Segera Dilantik, Ketua DPD Bapera Lampung Lucken Felario Siap Bersinergi Dengan Program Pemerintah

Segera Dilantik, Ketua DPD Bapera Lampung Lucken Felario Siap Bersinergi Dengan Program Pemerintah

Lucken Felario akan didaulat memimpin Ormas Barisan Pemuda Nusantara. -Foto Dok. Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lucken Felario akan didaulat untuk memimpin Ormas Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Lampung pada, Selasa 7 Maret 2023.

Berlokasi di Graha Parahita, Hotel Marcopolo, Pelantikan DPD Bapera Lampung dan Kabupaten Kota akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Bapera H. Fadh Elfouz A. Arafiq.

Acara Pelantikan tersebut, rencananya akan dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serta salah satu wakil ketua DPR RI dan beberapa pengurus DPP Bapera. 

Ketua DPD Bapera Lampung Lucken Felario mengatakan akan berfokus pada konsolidasi organisasi dengan membentuk kepengurusan Ormas sampai ke tingkat Kabupaten/Kota dan Kecamatan/Desa.

BACA JUGA:Catat, Begini Skema Pencairan Insentif Kartu Prakerja Gelombang 48

"Setelah saya dilantik nanti, maka saya bersama pengurus lainnya akan fokus pada konsolidasi organisasi dan membuat program kerja nyata yang berimplikasi langsung kepada masyarakat," katanya, Senin 6 Maret 2023.

Lucken Felario pun mengaku, sejalan dan siap bersinergi untuk terus mendukung program-program Pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung.

"Mengingat generasi muda di Lampung maka sudah seharusnya ikut berperan serta dalam kemajuan daerah untuk kesejahteraan masyarakat Lampung," jelasnya.

Oleh karena itu, Lucken mengajak, kepada seluruh elemen masyarakat dan pemuda di Lampung untuk bergabung di Bapera.

BACA JUGA:Waspada, Musim Hujan Rawan Tertular Virus Influenza

Diketahui, Barisan Pemuda Nusantara atau Bapera merupakan salah satu organisasi masyarakat yang berorientasi pada perjuangan.

Serta, pengabdian kepada masyarakat yang selalu bersifat terbuka, mandiri, independen dan tidak ada hubungan dengan partai manapun.

Adanya kehadiran Bapera khususnya di Lampung bertujuan untuk membentuk dan mengembangkan potensi generasi millenial yang profesional, berilmu, beriman.

Juga memiliki semangat kebangsaan demi tercapainya kemajuan dan berkeadilan sosial dan bermartabat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: