Viral, Ketua DPRD Luwu Timur Dicap Sombong Selangit Usai Tolak Uluran Tangan Warga

Viral, Ketua DPRD Luwu Timur Dicap Sombong Selangit Usai Tolak Uluran Tangan Warga

Penampakan ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur yang menolak bersalaman dengan warga. Foto Tangkapan Layar/TikTok @kaset_rusak007--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Warganet saat ini sedang ramai membincangkan sebuah video yang menampilkan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan menjadi perbincangan publik usai viralnya sebuah video yang menampilkan dirinya.

Dalam video yang beredar di jagat maya, ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur itu tampak akan masuk ke dalam kantornya.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id dari akun TikTok @kaset_rusak007 pada Jumat, 10 Maret 2023. Terlihat seorang warga yang ingin bersalaman dengan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur.

BACA JUGA:Viral Video Wahana Halilintar Mendadak Berhenti, Begini Klarifikasi Dufan

Dalam video yang tengah viral di jagat maya tersebut, terlihat seorang bapak-bapak yang mengenakan baju merah, jaket berwarna kuning serta memakai topi mengulurkan tangan terhadap ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan.

Namun dalam video yang terekam kamera warga dan diunggah oleh akun TikTok @kaset_rusak007. 

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan mengabaikan warga yang mengajukan tangan untuk bersalaman dengannya.

Akibat dari beredarnya video ini, ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan itu pun dicap sombong oleh masyarakat.

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 1 Dicairkan Bulan Maret, Cek Segera Para KPM yang Punya Bank Himbara Ini

Ketua DPRD Luwu Timur sombongnya setinggi langit,”dikutip dari keterangan video unggahan akun TikTok @kaset_rusak007.

“Masyarakat hendak mengulurkan tangan ingin berjabat tangan, namun ditolak,”lanjut keterangan video tersebut.

Viral dan menyebar dengan cepat di jagat maya, video pendek berdurasi sekitar 30 detik itu bahkan sudah ditayangkan sebanyak lebih dari 1,5 juta kali di TikTok.

Video yang menampilkan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan yang menolak untuk berjabat tangan dengan seorang warganya juga disukai oleh hampir 90ribu akun TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: