Kunjungi Polsek Wonosobo, Kapolres Tanggamus Dapat Laporan Soal Lampu Jalan Sampai Pengembalian Bhabinkamtibma

Kunjungi Polsek Wonosobo, Kapolres Tanggamus Dapat Laporan Soal Lampu Jalan Sampai Pengembalian Bhabinkamtibma

Kapolres Tanggamus mengunjungi Polsek Wonosobo dan bertatap muka dengan para tokoh. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS--

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra bersilaturahmi dan diskusi dengan para tokoh di halaman Mapolsek Wonosobo. 

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut Kapolsek Wonosobo Iptu Juniko. Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Wonosobo dan Bandar Negeri Semuong, kepala pekon dan para tokoh. 

Seksi Humas Polres Tanggamus dalam keterangan tertulisnya menyatakan, kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui kondisi di lapangan dan menampung aspirasi masyarakat. 

Sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat. Di antaranya disampaikan Kepala Pekon Gunung Doh, Kecamatan Bandar Negeri Semuong terkait peningkatan dari polsubsektor menjadi Polsek Bandar Negeri Semuong. 

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Ketua KONI Tak Dihadirkan dalam Press Release

Kemudian peningkatan keamanan di wilayah hukum Polsek Wonosobo. Antara lain dengan menggiatkan ronda malam, menambah lampu penerangan jalan serta pemasangan CCTV pada sejumlah titik. 

Kemudian soal kerukunan umat beragama yang disampaikan Bagiyono Sabdo Palon, selaku tokoh agama Hindu di Pekon Kalirejo, Kecamatan Wonosobo.

Ia menyampaikan terima kasih kepada pemerintah, FKUB dan seluruh masyarakat sehingga terbentuknya pekon Kalirejo sebagai Desa Sadar Kerukunan Beragama.

Di mana, walaupun minoritas, namun dalam kegiatan keagamaan tetap nyaman dan aman. 

BACA JUGA: Bunga Telang, Manfaat dan Cara Pengolahannya untuk Kesehatan

Hal menarik disampaikan Kepala UPTD Puskesmas Siring Betik Ailawati yang memberikan apresiasi atas kerjasama dalam pelaksanaan vaksinasi dengan dukungan Polsek Wonosobo dan seorang Bhabinkamtibmas yang dimutasi ke Polres Tanggamus. 

Untuk itu, Ailawati berharap kepada Kapolres Tanggamus untuk mengembalikan Bhabinkamtibmas tersebut ke wilayah Wonosobo.

Sebab Bhabinkamtibmas itu diakui aktif bekerjasama dan berdedikasi dalam pelaksanaan tugasnya. 

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra mengatakan, untuk peningkatan polsubsektor menjadi Polsek Bandar Negeri Semuong sedang dalam tahap finalisasi pengukuran lahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: