Geger, Pria Paro Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil, Ternyata Sedang Dengan..

Geger, Pria Paro Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil, Ternyata Sedang Dengan..

Foto Dokumentasi Warga : Seorang Pria Paruh Baya memakai jubah putih ditemukan tewas dalam mobil Toyota Vios bernomor polisi BE 1683 TR pada Sabtu siang (11/3) di Pantai Dutawisata, TBT.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang paro baya memakai jubah putih ditemukan tewas di dalam mobil jenis Toyota Vios bernomor polisi BE 1683 TR yang terparkir di Pantai Duta Wisata, Teluk Betung Timur (TBT), Bandar Lampung. 

Dari data yang dihimpun radarlampung.co.id, pria berjubah putih tersebut berprofesi sebagai pemuka agam tersebut bernama Hi. Abdul Ghofur meninggal dunia dalam mobil diduga bersama dengan teman wanitanya. Teman wanitanya kini tengah diburu Polisi Polsek TBT.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 11 Maret 2023 sekitar pukul 13.30 WIB, dari informasi Abdul Ghofur berusia 69 tahun, warga Sinar Mulya, Kelurahan Keteguhan, Bandar Lampung meninggal didalam mobilnya tengah bersama teman wanitanya.

Kemudian masyarakat yang melintas dipanggil karena wanita tersebut meminta pertolongan. Untuk melakukan pengecekan pada ustad tersebut. Tenyata kondisi sudah tidak bernafas (bernyawa).

BACA JUGA:RSUD Menggala, RSUD Ahmad Yani Metro, dan Universitas Malahayati Jalin Kerjasama, Ini Fokusnya

Kemudian, jasad pria tersebut dibawa ke Puskesmas terdekat setelah sebelumnya dilaporkan ke pihak pantau Duta wisata.

Dari data yang dihimpun Radar Lampung teman perempuan tersebut ikut mengantar puskesmas terdekat. Namun, ketika sudah mengatakan pria tersebut ke Puskesmas terdekat teman wanitanya kabur.

Dari data yang dihimpun radarlampung.co.id, teman wanita tersebut memiliki ciri usia tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua mengenakan baju warna hitam dan celana jeans serta memakai masker.

Saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut, Kapolsek TBT, Kompol Yana membenarkan peristiwa meninggalnya seorang pria paruh baya didalam mobil pada hari Sabtu siang 11 Maret 2023 di Pantai Duta Wisata, TBT.

BACA JUGA:Mantan Bendahara BPBD Bandar Lampung Kembalikan Uang Kerugian Negara

"Iya benar, peristiwa itu terjadi pada Sabtu lalu.Saat ini jenazah sudah dimakamkan di TPU terdekat pada Minggu, 12 Maret 2023," ucap Kompol Yana pada hari Senin, 13 Maret 2023.

Saat menanyakan kebenaran Abdul Ghofur meninggal dunia tengah bersama teman wanitanya. Kompol Yana membenarkan hal tersebut. "Iya benar , untuk teman wanitanya yang melarikan diri, masih kami lakukan penyelidikan," jelasnya. 

Terkait apa penyebab meninggal dunia dari Pria Paruh Baya diduga seorang ustad, Kompol Yana belum memberikan penjelasan yang pasti. "Diperkirakan meninggal karena penyakit Jantung, nanti saya bell lagi sebentar ya, sebentar ya," tutup Kompol Yana. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: