Siswi SMP Dicabuli Rekannya Sendiri, Orangtua Korban Minta Pelakunya Ditangkap

Siswi SMP Dicabuli Rekannya Sendiri, Orangtua Korban Minta Pelakunya Ditangkap

Korban Fi (15) siswi SMP Kabupaten Lampura, saat melapor ke Unit PPA Polres Lampura, kasus asusila menimpa dirinya--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), diduga  menjadi korban tindak pidana asusila.

Ia diketahui dua kali mengalami tindak asusila tersebut. Fi (15) korban tindak asusila menceritakan saat itu dirinya main kerumah temannya yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri. Dilokasi itu, sejumlah teman sebaya dengannya juga sedang main ditempat tersebut.

“Saya gak enak karena banyak anak cowok saya akhirnya ke kamar,” ungkapnya, kepada awak media, Rabu 15 Maret 2023.

Kemudian seorang pria masuk kedalam kamar itu, langsung melakukan tindak asusila kepadanya.

BACA JUGA:Pilkades Serentak Bisa Pakai Anggaran DD

“Ayoklah gak ada yang tahu, cuma kamu sama saya aja yang ada disini,” ucapnya menirukan omongan pelaku.

Naasnya, kejadian tindak asusila tidak sekali terjadi. Esok harinya, ia kembali kerumah temannya tersebut.

Lagi-lagi ditempat yang sama dengan pelaku yang sama, ia kembali menjadi korban tindak asusila. Dan yang terakhir kalinya, ada yang merekam video dirinya dikamar. 

“Seperti dijebak soalnya ada rekaman video saya dikamar. Sebenarnya saya dipaksa dan diancam untuk melakukan itu, "kata dia, seraya mengusapkan air mata di pipinya.

BACA JUGA:Asik Nyabu, Pemuda Ini Diringkus Polisi di Kediamnnya

Akhirnya rekaman tersebut menyebar di sekolahnya. Sa (45) ibu korban menuturkan anaknya menjadi korban tindak asusila sebanyak dua kali. Pertama terjadi pada Minggu (12/3/2023) sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat itu, anaknya Fi sedang bermain di rumah kawannya, yang letaknya berdekatan dengan rumahnya. Disana, ia bermain bersama dengan rekannya yang juga perempuan.

Kondisi saat itu, ada juga rekan kawannya yang sedang kumpul dirumah tersebut. Anaknya yang pemalu, akhirnya memilih untuk masuk kedalam kamar.

Sesaat kemudian, salah satu rekan pria kawannya tersebut masuk kedalam kamar. Selanjutnya pria tersebut memaksa anaknya berhubungan layaknya suami isteri.

Sumber: