Ustadz Wijayanto Beri Ceramah Ribuan Jamaah Tulang Bawang

Ustadz Wijayanto Beri Ceramah Ribuan Jamaah Tulang Bawang

Pemkab Tulang Bawang menggelar pengajian akbar menghadirkan Ustadz Wijayanto. -Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ustadz Wijayanto memberikan ceramah di hadapan ribuan jamaah di Halaman Kantor Bupati Tulang Bawang, Menggala, Kamis 16 Maret 2023.

Ceramah di hadapan ribuan jamaah tersebut dalam rangka pengajian akbar Hari Ulang Tahun (HUT) ke 26 Kabupaten Tulang Bawang dan HUT ke 59 Provinsi Lampung.

Dalam kegiatan ini, Penjabat (Pj.) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan mengucapkan terimakasih kepada ribuan warga yang hadir mengikuti pengajian akbar dihalaman Kantor Bupati.

"Terimakasih kepada seluruh aparatur, masyarakat dan semua pihak yang telah berperan dalam mendukung pembangunan, serta memeriahkan peringatan HUT ke 26 Kabupaten Tulang Bawang. Semoga doa dan harapan kita semua dapat terkabulkan terkhusus dalam pembangunan dan memajukan Kabupaten Tulang Bawang menuju Lampung Berjaya," terangnya.

BACA JUGA:Kabar Baik untuk Masyarakat Metro, Pasar Senja Kembali Akan Dibuka

Menurut Qudrotul, peringatan HUT Provinsi Lampung dan Kabupaten Tulang Bawang tahun ini terasa spesial. Sebab pelaksanaannya menjelang bulan suci Ramadan 1444 Hijriah. 

Pj Bupati mengajak seluruh masyarakat Tulang Bawang untuk bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta mempererat jalinan ukhuwah islamiyah. 

"Dalam perjalanan 26 tahun usia Kabupaten Tulang Bawang, pemerintah daerah akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat, mulai dari peningkatan pembangunan dan peningkatan disegala bidang akan terus di upayakan agar kualitas setiap tahunnya lebih baik lagi," ungkapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Tulang Bawang tersebut juga berharap agar fasilitas yang sudah dibangun pemerintah dapat dijaga, dirawat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

BACA JUGA:Sidang Perkara Korupsi Jalan Ir Sutami dan Sribahwono, Kuasa Hukum Keberatan Keterangan Saksi

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengucapkan dirgahayu untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. 

Fahrizal meminta untuk menjadikan momentum ini agar terus berjuang dan berkarya mengukir sejarah membangun masyarakat Tulang Bawang yang berdaya saing dan sejahtera, dengan mengandalkan potensi sumber daya alam serta kearifan lokal yang dimiliki.

"Berbagai macam capaian pembangunan yang telah dilaksanakan dan dirasakan oleh masyarakat itu merupakan hasil kerja keras kita semua, sehingga agenda pemerintah dan pembangunan serta program kerja ke arah pembangunan Provinsi Lampung semakin jelas meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan Lampung menuju rakyat Lampung Berjaya," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: