Tanggamus Expo 2023 Resmi Dibuka

Tanggamus Expo 2023 Resmi Dibuka

Gubernur Lampung diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Intizam didampingi Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Sakil Bupati AM Syafi'i, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan dan Forkopimda membuka Tanggamus Expo 2023. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Intizam, membuka Tanggamus Expo 2023, Jumat malam 17 Maret 2023. 

Turut mendampingi, Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Wakil Bupati AM Syafi'i, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan dan jajaran Forkopimda.

Tanggamus Expo 2023, yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke-26 kabupaten itu berlangsung di komplek Islamic Center Kecamatan Kota Agung. 

Pembukaan Tanggamus Expo yang berlangsung hingga sekitar pukul 22.00 WIB, ditandai dengan penabuhan alat Canang Lampung bersama bupati, wakil bupati, Forkofimda dan jajaran.

Dalam sambutannya, ketua pelaksana kegiatan Sekkab Hamid Heriansyah Lubis yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sukisno menyatakan, Tanggamus Expo merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten dalam memeriahkan peringatan HUT Ke-26 Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan ini menjadi ruang untuk mempresentasikan dan menumbuhkembangkan potensi pembangunan pariwisata serta perdagangan yang ada di Tanggamus.

Kemudian menciptakan wadah interaksi bisnis langsung bagi seluruh perangkat daerah di Tanggamus dan seluruh peserta pameran dengan para pengusaha, pembeli, masyarakat serta investor agar bisa menjalin kerjasama yang saling menguntungkan.

Tanggamus Expo juga untuk mewujudkan masyarakat Tanggamus yang tangguh, agamis, mandiri, unggul dan sejahtera.     

Menggali potensi sumber daya yang dimiliki untuk mendukung pembangunan Kabupaten Tanggamus.     

Lalu mempromosikan dan memperkenalkan produk-produk barang dan jasa unggulan serta hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai oleh kabupaten Tanggamus. 

"Peserta Tanggamus Expo tahun ini melibatkan Dinas, badan, kantor, instansi, kecamatan, BUMN  BUMD dan swasta yang menempati 113 stan pameran," kata Sukisno.

Sementara Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada gubernur dan seluruh undangan serta kepada masyarakat yang hadir untuk menyaksikan pembukaan Tanggamus Expo 2023. 

Menurut Dewi, kegiatan ini merupakan salah satu upaya perangkat daerah dan instansi untuk menyampaikan informasi pembangunan serta capaian yang diraih kepada masyarakat. 

"Selain itu, gelaran Tanggamus Expo  diharapkan akan dapat mendorong peran serta UMKM dalam peningkatan perekonomian, khususnya di Kabupaten 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: