Titiek Puspa Hibur Pengunjung dengan 4 Lagu di Anniversary ke 39 Chandra Super Store

Titiek Puspa Hibur Pengunjung dengan 4 Lagu di Anniversary ke 39 Chandra Super Store

Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung : Penyanyi Legendaris Energik dan Awet Muda, Titiek Puspa Hibur Pengunjung Chandra Super Store dalam rangkaian kegiatan Anniversary ke 39 Chandra Super Store Lampung--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -  Dalam rangka Anniversary ke 39, Chandra Super Store Lampung adakan berbagai kegiatan salah satunya Meet dan Greet bersama Penyanyi Legendaris yang Energik dan Awet Muda, Titiek Puspa pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 di Chandra Super Store Lampung.

Meet dan Greet Titiek Puspa dalam rangkaian kegiatan Anniversary Chandra Superstore ke 39 dihadiri langsung oleh Pimpinan Chandra Group Lampung, Yan Eka Chandra bersama jajaran Manajemen Chandra Group Lampung 

Titiek Puspa menyanyikan empat  lagu yakni lagu pertama berjudul Marilah Kemari. Lagu kedua berjudul "Wo Ai Ni" (Aku Cinta Padamu), Lagu ketiga berjudul Apanya Dong dan Lagu keempat berjudul Jatuh Cinta. 

Khusus lagu kedua Wanita akrab disapa Eyang Titiek Puspa menyampaikan  lagu 'Wo Ai Ni' spesial untuk Pak Chandra dan Ibu Lady serta lagu Spesial Anniversary ke 39 Chandra Super Store. "Lagu Wo Ai Ni (Aku Cinta Padamu, red).

BACA JUGA:Kampanye Mandatory Halal di Metro Sasar Empat Titik

"Spesial untuk Pak Chandra dan Ibu Lady dan lagu Spesial Anniversary ke 39 Chandra Super Store Lampung.Selamat Ulang Tahun Chandra Super Store Lampung," jelas Eyang Titiek Puspa.

Kemudian ketika  Eyang Titiek Puspa nyanyi keempat lagu tersebut, Pengunjung Chandra Super Store Lampung juga ikut terhibur dan  bernyanyi bersama dengan eyang Titiek Puspa.

Selain bernyanyi bersama dengan Eyang  Titiek Puspa, Lima Pengunjung Chandra Super Store Lampung yang berhasil menjawab pertanyaan dari panitia mendapatkan kesempatan berfoto bersama Penyanyi legendaris yang energik dan awet muda tersebut .

Untuk diketahui, Meet & Greet Eyang Titiek Puspa di Chandra Super Store Lampung merupakan  rangkaian acara Anniversary 39 Chandra Super Store Lampung berkerjasama dengan salah satu produk yang tersedia di Chandra Super Store Tanjung Karang yakni Diapers Dewasa Lifree.

BACA JUGA:Anniversary ke 15 Chandra Inn Lampung, Ada Diskon Cafe hingga Fasilitas Mesin Kopi Nespresso

Diapers atau Popok Dewasa Lifree memiliki tiga tipe yakni Perekat, Refill maupun Celana. Lifree hadir dengan berbagai ukuran salah satunya ukuran M,L,XL dan XXL.

Selain Meet Greet dengan Eyang Titiek Puspa, Anniversary Chandra Super Store Lampung juga diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya lomba mewarnai dan berbagai promo diskon menarik di Chandra Super Store.

Pimpinan Chandra Group Lampung, Yan Eka Chandra, menyampaikan bahwa Chandra Super Store Lampung terus berupaya selalu mengupdate kebutuhan masyarakat Lampung.

"Dengan Tagline Belanja Nyaman, Belanja Hemat  ini, Chandra Super Store Lampung selalu berupaya menyediakan semua  kebutuhan masyarakat Lampung," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: