Anniversary ke 15 Chandra Inn Lampung, Ada Diskon Cafe hingga Fasilitas Mesin Kopi Nespresso

Anniversary ke 15 Chandra Inn Lampung, Ada Diskon Cafe hingga Fasilitas Mesin Kopi Nespresso

Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung : Foto bersama usai pemberian santunan anak yatim panti asuhan Ratu Balqis Kedamaian. Pemberian santunan anak yatim sebagai bentuk rasa syukur anniversary ke 15 Chandra Inn Lampung.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -  Hotel Chandra Lampung (Chandra Inn Lampung) telah berusia 15 tahun,  terus berinovasi untuk manjakan tamu hotel mulai dari renovasi kamar, reopening cafe hingga penambahan fasilitas salah satunya fasilitas mesin kopi Nespresso di Setiap Kamar.

Bahkan, dalam rangka Anniversary ke 15, Chandra Inn juga mengadakan berbagai acara mulai berdoa bersama, pemotongan tumpeng,  berikan santunan kepada anak yatim panti asuhan Ratu Balqis Kedamaian.

Kegiatan berlangsung Cafe& Resto Chandra Inn Lampung yang bernama Resto dan Cafe Ujjala pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Pemberian Santunan Kepada Anak-Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Ratu Balqis Kedamaian ini diserahkan langsung oleh Hendra Bunawan, Owner BOD Chandra Inn Lampung didampingi General Manager Chandra Inn Lampung, Uut Soetrisno.

BACA JUGA:Kampanye Mandatory Halal di Metro Sasar Empat Titik

Tampak hadir dalam anniversary ke 15 Chandra Inn Lampung, Pimpinan Chandra Group Lampung, Yan Eka Chandra dan manajemen Chandra Group Lampung.

Usai pemberian santunan anak yatim,Hendra Bunawan, Owner BOD Chandra Inn Lampung berharap Chandra Inn Lampung terus berkembang pesat. 

Dijelaskan Hendra Bunawan, Chandra Inn Lampung terus berinovasi bertujuan untuk memanjakan tamu hotel maupun pengunjung Resto dan Cafe dari Chandra Inn Lampung.

Salah satunya, renovasi beberapa kamar, re-launching(opening) resto, serta menambah  fasilitas Mesin Kopi Nespresso Di Setiap Kamar. "Happy Anniversary ke 15 tahun. Semoga Chandra Inn Lampung semakin jaya, sejahtera dan tetap berdiri kokoh," ucapnya.

BACA JUGA:Sudah Cukup Tidur Tapi Tetap Ngantuk? Ternyata Ini Penyebabnya

General Manager Chandra Inn Lampung,Uut Soetrisno menambahkan bahwa sebagai bentuk rasa syukur anniversary ke 15, Chandra Inn Lampung mengadakan berbagai rangkaian kegiatan mulai doa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

 "Acara syukuran dan santunan ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan oleh Manajemen Hotel dan BOD dalam rangkaian hari jadi.Harapan kami Chandra Inn Lampung semakin berkembang pesat ,maju, sejahtera tetap berdiri kokoh menjadi pilihan terbaik," jelasnya.

Tidak hanya itu saja, Uut menambahkan di ulang tahun ke 15, Chandra Inn akan semakin berbenah diri untuk memanjakan tamu hotel dengan melakukan beberapa renovasi kamar kamar dan fasilitas hotel salah satunya re launching resto&Cafe Ujjala Chandra Inn Lampung, menambah fasilitas Mesin kopi Nespresso didalam kamar. Sehingga, memudahkan para tamu pecinta kopi untuk menikmati kopi pilihan. 

Bahkan, bagi tamu yang menginap di Chandra Inn Lampung akan diberikan layanan welcome greeting cake."Khusus tamu yang long stay atau menginap minimal tiga hari akan mendapatkan layanan ekstra berupa afternoon Snack," jelasnya.

BACA JUGA:Cek Promo Pak Rahmat di Alfamart, Periode Sampai 31 Maret 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: