Bentuk Rasa Syukur Re Opening Restaurant Chandra Inn Bandar Lampung Baksos ke Panti Asuhan

Bentuk Rasa Syukur Re Opening Restaurant Chandra Inn Bandar Lampung Baksos ke Panti Asuhan

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Sebagai bentuk rasa syukur re-Opening Restaurant, Chandra Inn Bandar Lampung mengadakan bakti sosial  ke Panti Asuhan Raden Ajeng  (RA) Ratu Balqis.

Penyerahan baksos diberikan langsung oleh General Manager (GM)  Chandra Inn Bandar Lampung, Uut Soetrisno pada hari Jumat,6 Januari 2023 ke Panti Asuhan Raden Ajeng  (RA) Ratu Balqis, Jalan H.Said  gang Bukit 1,Kota Baru, Bandar Lampung.

Usai penyerahan simbolis, GM Chandra Inn Bandar Lampung, Uut Soetrisno menyampaikan bahwa kegiatan baksos ke panti  asuhan merupakan agenda rutin kepedulian managemen Chandra Inn Bandar Lampung terhadap sesama. 

"Kali ini, sebagai bentuk rasa syukur re-Opening Restaurant, Chandra Inn Bandar Lampung mengadakan bakti sosial  ke Panti Asuhan Raden Ajeng  (RA) Ratu Balqis pada hari Jumat,6 Januari 2023," ucap Uut saat ditemui Radarlampung.co.id pada hari Jumat,6 Januari 2023 di Panti Asuhan Raden Ajeng  (RA) Ratu Balqis.

BACA JUGA:Good News! Penerima BSU dan PKH Bisa Jadi Peserta Kartu Prakerja

Adapun baksos yang diberikan yakni berupa uang tunai,makanan dan sembako."Harapan kami berikan bermanfaat untuk adik adik  panti asuhan Raden Ajeng  (RA) Ratu Balqis," jelasnya.

Terkait Launching Re Opening Restaurant Chandra Inn Lampung, Uut menyampaikan bakal menginformasi  konsep maupun menu terbaru dengan dari harga spesial dari Restaurant Chandra Inn Lampung tentunya rasanya akan lebih enak dari sebelumnya.

Sekretaris Pengurus Panti Asuhan  Raden Ajeng Ratu Balqis, Hafian Hasri,SH mengatakan sudah berdiri 2016 membina anak yatim piatu, anak yatim,dhuafa dan dari keluarga backgroud korban orang tua.

"Saat ini sudah 30 Anak yang tinggal di Panti Asuhan  Raden Ajeng Ratu Balqis, SH," kata dia.

BACA JUGA:15 Pejabat Eselon II dan III Lampura Dilantik

Dengan bantuan dari Chandra Inn Lampung, Hafian merasa bersyukur dan terimakasih atas kembali kepedulian Chandra Inn Lampung kepada anak anak Panti Asuhan RA Ratu Balqis.

"Semoga bisa istiqomah dan silahturahmi terus terjalin serta Semoga Chandra Inn Lampung bisa sukses dan jaya dari sebelumnya," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: