HUT Bhayangkara, Polres Tulang Bawang Barat Gelar Bakti Religi dan Beri Bansos Sembako

HUT Bhayangkara, Polres Tulang Bawang Barat Gelar Bakti Religi dan Beri Bansos Sembako

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan Baksos dan Bansos Serentak dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Tiyuh Marga Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Tulang Bawang Barat, Selasa 25 Juni 2024. 

Kegiatan ini digelar langsung oleh Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, dihadiri oleh Unsur Pemda, kecamatan, tiyuh, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan masyarakat Tiyuh Marga Kencana.

"Kegiatan kali ini dalam bentuk bhakti religi, yaitu bantuan fasilitas air bersih sumur bor di Masjid Arrohman dan bansos sembako kepada masyarakat Tiyuh Marga Kencana, Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang bawang Barat," ucapnya.

AKBP Ndaru menambahkan, tujuan kegiatan bakti religi ini menunjukkan Polri tidak hanya bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:IRT Korban Serangan Buaya di Sungai Semaka Tanggamus Lampung Ditemukan, Kondisinya Sudah Begini

Namun juga peduli terhadap masyarakat dengan membantu pembanguhan fasilitas air bersih sumur bor untuk menambah dan mempermudah pasokan air yang akan digunakan sebagai keperluan berwudhu dan dapat digunakan masyarakat yang tinggal di sekitar Masjid Arrohman.

"Selain kegiatan bhakti religi juga dilaksanakan Bansos Sembako yang diberikan kepada masyarakat sekitar Tiyuh Marga Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang bawang,” ujar Kapolres.

"Semoga kedepan bantuan yang telah diberikan dapat dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya, dalam hal ini juga tidak hanya sebagai perayaan Hari Bhayangkara, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, serta Polri selalu dicintai oleh masyarakat,” tutup Kapolres. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: