Menteri Erick Tohir Resmikan Masjid BSI di BHC

Menteri Erick Tohir Resmikan Masjid BSI di BHC

Masjid Bank Syariah Indonesia (BSI) yang berada di kawasan Bakauheni Harbour City (BHC) Lampung Selatan (Lamsel) diresmikan, Sabtu 18 Maret 2023.--

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Tanaman Ini Bermanfaat untuk Kesehatan

"Rasa kepedulian yang besar terhadap Masjid BSI yang berdiri di wilayah ASDP sehingga karyawan tergerak menyisihkan gajinya untuk mendukung pembangunan masjid ini," ujar Ira.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi menambahkan, BSI berkomitmen untuk terus meningkatkan kontribusi dan perannya dalam memacu pertumbuhan ekonomi di Tanah Air, termasuk di sektor pariwisata dan mengakselerasi pengembangan ekosistem ekonomi Islam.

"Kami senantiasa berkomitmen untuk men-deliver value yang lebih luas dan lebih besar kepada stakeholders di Tanah Air. Seiring kinerja perseroan yang terus tumbuh dan berkelanjutan, BSI akan terus meningkatkan peran dan kontribusinya untuk pertumbuhan ekonomi," kata Hery Gunardi.

Dia menegaskan Masjid BSI Bakauheni diharapkan dapat menjadi icon wisata religi di Sumatera yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan, sehingga pariwisata di Lampung akan semakin tumbuh dengan baik.

BACA JUGA:Ingin Raih Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023? Ini Kompenen yang Perlu Dipahami

Selain itu, menjelang Ramadan dan Idul Fitri juga diharapkan dapat memfasilitasi lebih dari 2.000 jamaah yang ingin beribadah di Masjid BSI Bakauheni.

Seremoni peresmian masjid tersebut juga dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dan Komisaris BSI Komaruddin Hidayat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: