DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Ke-26 Kabupaten Tanggamus

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Ke-26 Kabupaten Tanggamus

Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Bupati Dewi Handajani. FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Perkembangan pembangunan di Tanggamus dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan. 

Berbagai capaian penting yang diraih selama kurun waktu terbentuknya Tanggamus sampai saat ini, cukup untuk menggambarkan seberapa besar usaha dan upaya pemerintah daerah serta seluruh elemen masyarakat dalam rangka menggali potensi-potensi yang ada.

Penghargaan yang telah diraih menjadi suatu capaian yang bakal diukir oleh sejarah.

Untuk itu, pemerintah daerah serta seluruh pemangku amanah pembangunan Kabupaten Tanggamus dituntut untuk terus menjaga kebersamaan, bekerja keras, berikhtiar bersungguh-sungguh, dan merawat sikap konsisten dalam pencapaian target-target pembangunan.

BACA JUGA: Tanggamus Expo 2023 Resmi Dibuka

”Alhamdulillah, tahun ini kita telah melewati berbagai bencana global. Salah satunya Covid-19 yang telah menghabiskan energi kita, terganggunya perekonomian yang berimbas kepada menurunnya tingkat kesejahteraan masyarakat tidak terkecuali di Kabupaten Tanggamus,” kata Ketua DPRD Heri Agus Setiawan dalam paripurna istimewa HUT ke 26 Kabupaten Tanggamus, Senin 20 Maret 2023. 

Menurut Heri, tantangan ke depan jauh lebih sulit dalam rangka memulihkan perekonomian di Kabupaten Tanggamus.

Tidak ada kata lain, semua harus bergandengan tangan antara pemerintah, DPRD, Forkopimda dan seluruh elemen yang ada di Tanggamus untuk mendukung program-program pemerintah guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat. 

”Marilah kita jadikan momentum yang baik ini untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanggamus,” ujarnya. 

BACA JUGA: Pemkab Tanggamus Gelar Seruling Emas Sekaligus Resmikan Rest Area Pugung

”Karenanya, marilah kita bersama-sama senantiasa merapatkan barisan, menyatukan gerak dan langkah untuk terus maju bersama membangun Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini,” imbuh Heri Agus Setiawan.

Sementara Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya mengatakan, di hari paling bahagia tersebut, ia mengucapkan selamat ulang tahun ke-26 untuk Kabupaten Tanggamus. 

”Kabupaten kebanggaan kita semua. Bumi Begawi Jejama. Kabupaten yang dicintai lebih dari 640 ribu masyarakatnya. Dari ujung Kecamatan Pugung sampai ujung Kecamatan Pematang Sawa. Dari ujung Kecamatan Ulu Belu sampai ujung Kelumbayan. Kabupaten dengan 20 kecamatan dan 302 pekon/kelurahan. Kabupaten yang kerap dijuluki Tangga Menuju Sukses, Tangga Menuju Surga. Tanggamus memang Keren,” tegas Dewi Handajani. 

BACA JUGA: Pawai Budaya Meriahkan Rangkaian HUT Ke-26 Kabupaten Tanggamus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: