Masih Menjadi Misteri, Mobil Brio Merah Ditemukan di Persawahan, Polisi Turun Tangan

Masih Menjadi Misteri, Mobil Brio Merah Ditemukan di Persawahan, Polisi Turun Tangan

Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung: Mobil Honda Brio warna merah berplat BE 1867 AMQ ditemukan diarea sawah Desa Rejomulyo, Kec.Jati Agung,Lamsel saat ini berada di Mapolresta Bandar Lampung guna penyelidikan lebih lanjut .--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan sempat digegerkan dengan penemuan mobil jenis Honda Brio berwarna merah bernomor polisi BE 1867 AMQ di area persawahan area setempat pada Selasa, 28 Maret 2023.

Mobil itu ditemukan warga dengan kondisi bagian pintu depan bekas empat tembakan, serta bagian kaca belakang pecah dan banyaknya bercak darah.

Penemuan mobil Honda Brio berwarna merah BE 1867 AMQ masih ditangani Satreskrim Polresta Benar Lampung. Mobil itu saat ini telah  ter parkirkan di belakang ruang Unit Jatanras Polresta Bandar Lampung, pada Selasa, 28 Maret 2023.

Saat pengecekan melalui aplikasi cek nomor polisi kendaraan, mobil itu menggunakan nomor polisi berbeda. Sebab, saat dicek angka yang ada di plat tersebut adalah Toyota Innova berwarna biru metalik atas nama Triyono, warga Sukarame, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Oknum Honorer Pemkab Tanggamus Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Hasil Pemeriksaan Polisi, Ternyata...

Dari data yang dihimpun Radarlampung.co.id, penemuan mobil Brio berwarna merah itu kali pertama diketahui oleh seorang warga yang hendak pergi ke sawah pada pukul Selasa,28 Maret 2023 dini hari pukul 01.00 wib. Tanpa pengemudi atau pemiliknya hanya ditemukan empat bekas tembakan dan bercak darah.

Warga yang curiga dengan kondisi kendaraan penuh belas Tembakan, kemudian melapor kepada pamong desa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Dari dalam mobil itu ditemukan sebuah kartu tanda pengenal seorang wanita berinisial SY yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam mobil tersebut ditemukan kunci letter T, Linggis, Senjata Tajam (Sajam) sepatu, tas maupun pakaian korban.

BACA JUGA:Begini Hasil Mediasi 3 Kepala Kampung dengan PT.AKG

Polisi dari Polsek Jati Agung Dan Tim Inafis. polres Lampung Selatan dan Polresta Bandar Lampung. Kemudian mendatangi lokasi kejadian dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Jati Agung, Iptu Mustholih membenarkan kejadian tersebut. penemuan mobil jenis Honda Brio berwarna merah tersebut. 

Dari hasik olah TKP sementara, Polisi juga mendapati bercak darah dibagian kursi kemudi dan kursi belakang kendaraan.

"Mobil itu dikemudian diberi garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut oleh Polresta Bandar Lampung," ucap Iptu Mustholih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: