Jadi Imam Salat di Rutan Menggala, Pj Bupati Tulang Bawang Ingatkan Hal Penting Ini

Jadi Imam Salat di Rutan Menggala, Pj Bupati Tulang Bawang Ingatkan Hal Penting Ini

Pj Bupati Tulang Bawang memberikan Kultum di Rutan Kelas II B Menggala. -Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj.) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan melaksanakan ibadah Salat berjamaah di Rutan Kelas Kelas II B Menggala.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati berkesempatan menjadi imam ibadah Salat Isya di Rutan Menggala.

Usai pelaksanaan Salat Isya berjamaah, orang nomor satu di Kabupaten Tulang Bawang tersebut memberikan Kultum sebelum melanjutkan ibadah Salat Tarawih.

Dalam Kultum yang disampaikan, Qudrotul mengajak masyarakat untuk menitikberatkan kepada upaya perbaikan diri menjadi pribadi yang semakin baik lagi.

BACA JUGA:Polres Lamtim Bongkar Jaringan Pengedar Sabu

"Momentum ini menjadi satu hal yang berharga untuk introspeksi dan bersyukur, agar kehidupan kita kedepan menjadi jauh lebih baik lagi," terang Pj Bupati, Selasa 4 April 2023.

Qudrotul yang juga Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung tersebut mengajak masyarakat untuk terus bangkit melakukan hal-hal terbaik.

Ia juga menginginkan agar tidak menyia-nyiakan waktu, sebab hidup hanya bersifat sementara.

Pj Bupati tidak lupa mengajak masyarakat Tulang Bawang untuk mewujudkan kabupaten Udang Manis.

BACA JUGA:Tepung Menjadi Produk Paling Banyak Dicari Selama Pasar Murah Ramadhan 2023 Bandar Lampung

Udang Manis merupakan kepanjangan: unggul, damai, nyaman, guyub, mandiri, agamis, natural, inovatif dan sejahtera.

Menurut Qudrotul, bulan Ramadan dapat dijadikan momen untuk mengimplementasikan makna kata "Agamis" dalam jargon baru Kabupaten Tulang Bawang tersebut.

"Kita harus bergandengan tangan dan berupaya sepenuh hati agar Kabupaten Tulang Bawang benar-benar menjadi kabupaten agamis. Jauhi miras, judi, narkoba dan hal-hal yang dapat mengundang kejahatan," pesannya. 

Selepas menunaikan ibadah Salat Tarawih berjamaah, Qudrotul Ikhwan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Tulang Bawang Herlinawati Qudrotul dan beberapa pejabat di lingkungan pemerintahan menyerahkan bantuan beras dan hibah pembangunan masjid senilai Rp 10 juta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: