6 Destinasi Danau di Lampung Cocok Banget Untuk Liburan Lebaran, No 3 Terbesar Kedua di Sumatera

6 Destinasi Danau di Lampung Cocok Banget Untuk Liburan Lebaran, No 3 Terbesar Kedua di Sumatera

Foto Instagram @Simple_picture_92 : Danau Tirta Gangga memiliki panorama indah bisa jadi referensi liburan lebaran Anda.--

Warna hijau dari air Danau ini membuat banyak wisatawan penasaran. Apalagi foto yang dihasilkan sangar fotogenik.

Tak hanya itu saja, selama perjalanan menuju lokasi tak kalah cantiknya. Pengunungan dan mayoritas tanaman kopi Ulu Belu ini menawarkan keharuman khas dari bunga yang mekar. Sehingga merelaksasi Anda dan Keluarga saat melintasi lokasi tersebut. Tunggu apa lagi jadikan Danau Hijau sebagai salah satu tempat wajib Anda dan Keluarga datangi saat libur lebaran.

6. Danau Kemuning

Salah satu Referensi Destinasi Danau di Lampung untuk Liburan Lebaran adalah Danau Kemuning terletak di Kecamatan Sribhawono Lampung Timur. 

Kejernihan air yang berasal sumber mata air alami dimana airnya memiliki warna hijau yang sangat menyejukkan mata. Dan dasarnya pun bebatuan sehingga tidak berlumpur maupun kotor.

Bahkan, Anda bisa mandi maupun berenang di danau ini dengan aman dan nyaman sambil menikmati keindahan pepohonan hijau yang rimbun dan asri.

Udara pada Danau Kemuning sangat segar dan bersih.  Bisa bersantai dibawah naungan pohon atau di Gazebo sambil menikmati pemandangan alam yang mempesona.

Jika ingin sensasi berbeda, Anda bisa mencoba naik sepeda air atau memancing ikan di pinggir danau. Bahkan, karena keindahan nan romantis pada Danau Kemuning ini kerap tempat foto prewedding untuk calon pengantin. 

Saat ini, di Destinasi Danau tersebut juga terdapat berbagai fasilitas permainan air hingga jembatan yang dicat warna warni menambah keindahan pada Danau Kemuning terutama untuk mengabadikan moment liburan lebaran Anda bersama Keluarga. 

Demikianlah, Referensi Destinasi Danau di Lampung yang memiliki panorama Indah, Cocok banget untuk liburan lebaran bersama keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: