Polsek Kemiling ungkap Kasus Rumah Kosong, Curigai Motor di Semak-Semak

Polsek Kemiling ungkap Kasus Rumah Kosong, Curigai Motor di Semak-Semak

Foto Polsek Kemiling :B Pelaku pencurian rumah kosong diamankan Polsek Kemiling --

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bermula dari mencurigai satu motor yang tersimpan di semak-semak, usai melaksanakan hunting di Kemiling Permai, Kota Bandar Lampung, sekitar pukul 01.00 WIB dinihari, Polisi berhasil mengungkap satu pelaku spesialis rumah kosong, pada Minggu 9 April 2023 kemarin.
 
Mendapati kecurigaan ada motor pelaku yang disimpan di semak-semak, Tim dari Polsek Kemiling melakukan pencarian pelaku dan berhasil meringkusnya, diketahui bahwa pelaku berinisial B (32) warga Jalan Cendadna 2, Kemiling Permai, Kemiling, Bandar Lampung.
 
 
Diketahui bahwa pelaku berinisial B ini diamankan karena mencoba melakukan pencurian rumah kosong milikTri Agung Sanjaya di Perum BKP Blok Q, Kemiling, Bandar Lampung.
 
Kapolsek Kemiling, Ipda Agus Heriyanto menceritakan kronologis awalnya saat hunting berawal mencurigai sepeda motor di semak - semak, Tim Reskrim Polsek Kemiling kemudian  berpencar mencari pemilik motor tersebut. Tidak lama kemudian, ia  kedapatan seorang laki-laki melompat dari rumah korban.
 
 
Kemudian, Pelaku B berhasil diamankan sedang membawa barang hasil pencurian tersebut, kemudian pelaku tersebut dilakukan introgasi dan mengakui bahwa barang tersebut merupakan hasil dari pencurian. 
 
Akibat pencurian tersebut, korban Tri mengalami kerugian 1 unit TV merk Sakura 14 inch, 1 unit PS 2 merk Sony dan 1 buah tas PS. "Barang Bukti kita amankan 1 buah obeng panjang diduga digunakan Pelaku B melakukan pencurian rumah kosong dengan merusak 1 buah obeng panjang," katanya pada Rabu, 12 April 2023.
 
 
Selanjutnya, Pelaku B dan barang bukti yang diamankan di Mako Kemiling untuk proses penyelidikan lebih lanjut. "Saat ini Pelaku dan barang bukti yang diamankan di Mako Kemiling untuk proses penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (*)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: