Kartu Prakerja Gelombang 51 Telah Dibuka, Ayo Gabung dan Klik Linknya Sekarang!

Kartu Prakerja Gelombang 51 Telah Dibuka, Ayo Gabung dan Klik Linknya Sekarang!

Pembukaan kartu prakerja gelombang 51 dibuka, Rabu 19 April 2023. --

BACA JUGA: Mau Mudik, Bisa Titip Kendaraan dan Barang Berharga Di Sini

6. Lanjutkan dengan verifikasi wajah. Untuk itu pastikan peserta mengambilnya dengan posisi cahaya dalam keadaan baik dan terbaca jelas oleh panita.

7.  Dilarang memakai aksesoris wajah dan kepala saat pengambilan selfi foto yang dapat menyebabkan sistem tidak bisa mengenali dengan jelas identitas peserta.

8. Lanjutkan ke tahap pengisian form status. Pastikan isi dengan jujur dan dalam keadaan yang sesuai dengan identitas perkerjaan saat ini.

9. Jawab semua pertanyaan yang ada di form dashboard seca teliti dan detail termasuk identitas pekerjaan.

BACA JUGA: Hotman Paris Ikut Soroti Gaya Hidup Reihana

10. Terakhir silahkan  isi minat dan keterampilan yang sesuai dengan kemampuan masing-masing para peserta.

Apabila calon peserta sudah melakukan pengisian melalui akun link resmi Kartu Prakerja, silahkan tunggu sampai tahap pengumuman Kartu Prakerja gelombang 51.

Para peserta yang lolos pada pembukaan Kartu Prakerja gelombang 51 akan mendapatkan bantuan insentif sebesar Rp 4,2 juta.

Maka dari itu, saat melakukan pendaftaran pastikan calon peserta melakukan pendaftaran dengan mengisi form link sesuai arahan dan aturan dari pihak panita Kartu Prakerja gelombang 51.

BACA JUGA: 14 Hari Operasi Antik Krakatau 2023, Polisi Bungkus 32 Tersangka di Wilayah Bandar Lampung

Apabila peserta sudah lolos bisa melanjutkan tahap mengikuti pelatihan yang berfungsi untuk meningkatkan skill dan kemampuan dari masing-masing peserta.

Seperti yang diketahui, bahwa peningkatan skill kemampuan pekerja sama halnya dengan arahan dan fokus dari skema normal Kartu Prakerja.

Melalui program Kartu Prakerja diharapakan para peserta bisa mengikuti pelatihannya dengan sungguh-sungguh baik offline maupun online sesuai dengan aturan dari lembaga pelatihan masing-masing. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: