Bentuk Sinergitas, Polri dan TNI Amankan 9 Titik di Kota Bandar Lampung dari Tindak Kriminal

Bentuk Sinergitas, Polri dan TNI Amankan 9 Titik di Kota Bandar Lampung dari Tindak Kriminal

Foto Polresta Bandar Lampung : Suasana Persiapan Patroli Gabungan TNI-Polri di Bandar Lampung--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bentuk sinergitas bersama, TNI dan Polri laksanakan pengamanan di 9 titik rawan tindak kriminal di Kota Bandar Lampung.
 
9 ruas jalan yang menjadi sasaran rute patroli gabungan TNI dan Polri agar menjaga Kamtibmas di Bandar Lampung
yakni di Jalan Ahmad Yani, Jalan Kartini, Jalan Teuku Umar, Jalan Sultan Agung, Jalan Arif Rahma Hakim, Jalan Pangeran Antasari, Jalan Gajah Mada, Jalan Dr.Susilo dan Jalan Diponegoro.
 
Kasi Propam Polresta Bandar Lampung, Iptu B Penggabean mewakili Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, menjelaskan bahwa kegiatan patroli gabungan merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Bandar Lampung khususnya saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
 
"Sabtu malam, kami bersama Bidpropam Polda Lampung, Jajaran Kodim dan denpom Lampung, menggelar patroli gabungan guna menjaga maupun mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas," jelas Iptu B Penggabean pada Minggu, 23 April 2023.
 
Lebih rinci, Iptu B Panggabean, menyampaikan kegiatan patroli gabungan ini akan terus dilakukan. Khususnya, dimalam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
 
"Ini upaya TNI-Polri hadir ditengah tengah masyarakat yang bersilahturahmi di momen hari raya idul Fitri," kata Iptu B Penggabean.
 
"Ini upaya kami TNI Polri, hadir ditengah tengah masyarakat, terlebih saat ini banyak kegiatan masyarakat yang bersilaturahmi di momen hari raya idul fitri" tambah Iptu B. Panggabean.
 
Untuk informasi, dalam rangka menjaga dan mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah kota Bandar Lampung, personel TNI dari Kodim 0410/KBL, Denpom II/3 Lampung, bid Propam Polda Lampung dan Propam Polresta Bandar Lampung pada Sabtu malam, 22 April 2023 di Tugu Adipura Bandar Lampung.
 
Pelaksanaan Apel Kesiapan patroli gabungan dipimpin oleh Kanit Hartib Subbid Bid Propam Polda Lampung Iptu Hafizah. (*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: