Bahas Soal Etika dan Kejujuran, Bima Yudho: Sekarang Buktikan!

Bahas Soal Etika dan Kejujuran, Bima Yudho: Sekarang Buktikan!

TikToker Bima Yudho bahas soal etika dan kejujuran dalam unggahan konten video terbarunya. Foto Tangkapan Layar/Instagram @awbimax--

BACA JUGA:Netizen Tanyakan Soal Mudik ke Indonesia, Bima Yudho: Ape Gak Digebukin Gue?

Dirinya juga meminta agar Indonesia bisa menjadi negara maju serta tidak ada lagi korupsi yang merajalela di dalam negeri. Atau bahkan bisa lebih dari negara tempatnya bermukim sekarang yakni Australia.

Bima Yudho juga turut menyinggung soal insentif tenaga kesehatan (nakes) di Provinsi Lampung. Yang mana insentifnya dipotong hingga 50 persen.

"Buktiin geh kalo dana insentif perawat tidak dipotong 50% oleh dinas kesehatan prov Lampung,"tulis Bima Yudho dalam keterangan unggahan video terbarunya itu.

"Buktiin geh kalo emang dengan adab dan etika kalian Indonesia dan khususnya Lampung bisa maju,"imbuh Bima Yudho.

BACA JUGA:Ditanya Soal Ajarkan Etika Anaknya oleh Gindha Ansori, Ayah Bima Yudho: Sopan Santun Tapi Korupsi, Pilih Mana?

Dalam keterangan unggahannya itu, TikToker viral Bima Yudho turut menyinggung soal hasil dari orang-orang yang memandang dirinya tak beretika.

Menurut Bima Yudho, dirinya kini sudah tak mau tahu tentang apa pandangan orang terhadapnya. Remaja itu mengaku hanya ingin hasil nyata dari hujatan terhadapnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: