Irma Suryani Chaniago Nilai Komentar Bima Hanya untuk Cari Sensasi dan Demi Konten

Irma Suryani Chaniago Nilai Komentar Bima Hanya untuk Cari Sensasi dan Demi Konten

Anggota Komisi IX DPR RI Irma Suryani Chaniago.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Komentar TikToker Bima Yudho Saputro di video unggahannya terkait kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Lampung, mendapat tanggapan dari anggota Komisi IX DPR RI Irma Suryani Chaniago.

Irma menilai Bima salah kaprah dalam berkomentar di Media Sosial (Medsos).

''Bima Yudho ini salah kaprah dan TikToker bodoh. Seharusnya, dia (Bima, Red) bersyukur presiden respons dan langsung turun ke Lampung untuk perbaiki kondisi jalan-jalan di Lampung yang buruk sebagaimana yang disampaikan sebelumnya," kata Irma kepada radarlampung.co.id.

BACA JUGA:Beredar Jadwal Seleksi CPNS 2023, Ini Syarat dan Berkas yang Harus Disiapkan

Politisi Partai NasDem ini menilai, postingan Bima bukan untuk kepentingan pembangunan Lampung namun lebih kepada ingin mencari sensasi.

"Ternyata Bima cuma ingin ngetop saja. Semua itu hanya demi konten. Ngomongnya nggak mutu akibat merasa dapat respons positif publik di unggahan pertama. Sayangnya, Dia ternyata cuma sebatas cari sensasi," tulisnya.

Komentar Bima, kata Irma, bernilai kontraproduktif dengan kritisnya.

BACA JUGA:Bayar Transaksi Apa Aja dengan QRIS, Lebih Gampang Pakai GoPay, Ada Cashback Menarik Juga Lho

''Kelihatan sekali kalo anak ini tidak paham degan apa yang dia lakukan. Asbun dan nggak mutu komennya soal kunjungan presiden. Nggak nyambung dan kontraproduktif," tulisnya lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: