Ditanya Soal Ajarkan Etika Anaknya oleh Gindha Ansori, Ayah Bima Yudho: Sopan Santun Tapi Korupsi, Pilih Mana?

Ditanya Soal Ajarkan Etika Anaknya oleh Gindha Ansori, Ayah Bima Yudho: Sopan Santun Tapi Korupsi, Pilih Mana?

Juliman Rumbiono, Ayah dari TikToker Bima Yudho yang berdebat dengan Gindha Ansori saat diundang dalam sebuah acara televisi dalam pembahasan kritikan sang anak.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Perdebatan dalam diskusi antara Gindha Ansori dengan ayah dari TikToker yang tengah jadi sorotan publik yakni Bima Yudho.

Juliman Rumbiono selaku ayah dari TikToker Bima Yudho ikut tersorot usai perdebatannya dengan Gindha Ansori menyebar luas di jagat maya.

Baru-baru ini, Juliman atau Juli memang sempat diundang dalam sebuah acara televisi di Tanah Air.

Tak hanya dirinya, ada juga Gindha Ansori yang memang dikenal sebagai pelapor dalam kasus Bima beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Disebut Tidak Tahu Sopan Santun, Tiktoker Bima Yudho: Sopan Santun Ape?

Selain itu ada juga beberapa tokoh publlik yang turut serta membahas kritikan Bima Yudho terhadap Pemerintah Provinsi Lampung.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id dari berbagai sumber pada Kamis, 20 April 2023. Ayah Bima Yudho turut memberikan jawaban atas pertanyaan Gindha Ansori soal pilihan kata yang digunakan Bima dalam kontennya.

Sebagaimana yang diketahui publik, dalam video kritikannya terkait alasan 'Kenapa Lampung Gak Majui-Maju' terdapat diksi yang dinilai kurang tepat.

Bima Yudho dalam kritikannya itu menyebutkan 'Lampung Dajjal' sehingga videonya mendadak viral di jagat maya.

BACA JUGA: Usai Kabar Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Cha Eun Woo Langsung Kembali ke Korea

"Apakah bapak juga mengajarkan cara berbicara 'Lampung Dajjal', terus kemudian berbicara tentang maaf ini ya..gob**k, anj*** hanya untuk kepentingannya sendiri pak?"tanya Gindha Ansori dalam sesi diskusi bersama Ayah Bima Yudho, Juliman Rumbiono dalam sebuah acara televisi baru-baru ini.

Juliman pun menjelaskan dengan membuat perumpamaan terkait apakah akan lebih baik orang yang terlihat sopan santun tapi melakukan korupsi.

Ataukah orang seperti anaknya yang blak-blakan tapi tidak mengambil hak orang lain.

"Bukan, gini..apa itu artinya orang itu sopan santun tapi berkorupsi dan dia berbicaranya kotor tapi tidak korupsi,"jawab Juliman Rumbiono terhadap pertanyaan lawan bicaranya yang juga pelapor atas kasus anaknya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: