Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran, Pj Bupati Tulang Bawang Ingatkan Pegawai Tentang Disiplin

Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran, Pj Bupati Tulang Bawang Ingatkan Pegawai Tentang Disiplin

Pemkab Tulang Bawang gelar apel pasca libur lebaran Tahun 2023.-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan mengingatkan seluruh pegawai di lingkungan pemerintahan untuk selalu mengutamakan disiplin dalam bekerja.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Tulang Bawang tersebut saat menjadi pembina pada apel rutin pasca libur lebaran Tahun 2023 di halaman Kantor Bupati, Rabu 26 April 2023.

Apel diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan pemerintahan. Baik aparatur sipil negara (ASN) maupun tenaga honorer.

Pada kesempatan ini, Qudrotul menekankan tentang kedisiplinan kepada seluruh ASN dan tenaga honorer di Tulang Bawang.

BACA JUGA:Heboh Sumber Kekayaan Dhawank Delvi dari Dalam Lapas, Kalapas Raja Basa Angkat Bicara

Menurutnya, disiplin merupakan harga mati dan cikal bakal lahirnya ASN yang baik, sukses, kreatif, inovatif, berkualitas dan berdaya saing tinggi.

"Disiplin menjadi kunci bagi seluruh pegawai. Dengan disiplin semua hal baik niscaya akan lahir seperti kreativitas, inovatif, hingga kesuksesan. Disiplin juga menjadi kunci dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat," pesan Pj Bupati.

Disamping itu, Pj Bupati tidak lupa juga mengingatkan kepada pegawai untuk mengimplementasikan jargon Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis ke dalam kehidupan sehari-hari.

Udang Manis sendiri merupakan kepanjangan: unggul, damai, nyaman, guyub, mandiri, agamis, natural, inovatif dan sejahtera.

BACA JUGA:Ada 119 Desa Belum Tersalurkan Dana Desa Tahap Pertama di Lamtim

Dia berharap kedepan seluruh masyarakat ke depan dapat mengimplementasikan jargon Udang Manis dengan harapan Tulang Bawang mampu menjadi daerah yang luar biasa kedepannya.

Pj Bupati juga mengaku senang dan puas dengan tingkat kehadiran pegawai di hari pertama kerja pasca libur lebaran Tahun 2023.

Usai apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara salam-salaman dengan seluruh pegawai. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: