Hasil BAC Babak 16 Besar, Sembilan Wakil Indonesia Melenggang Ke Delapan Besar

Hasil BAC Babak 16 Besar, Sembilan Wakil Indonesia Melenggang Ke Delapan Besar

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan --Instagram @Badminton.ina

BACA JUGA:Ssttttt, Muncul Lagi Aset Tak Terduga Milik Pegawai Lapas Dhawank Delvi, Tebak Apa Hayo...

Selanjutnya ganda campuran Dejan Ferdinansyah dan Gloria E. Widjaja bertemu wakil Thailand Supak Jomkoh dan Supissara P. Dengan skor akhir dimenangkan Dejan dan Gloria dengan skor 21-18; 17-21 dan 22-20.

Pertandingan selanjutnya mempertemukan unggulan pertama ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto (1) dengan pasangan ganda putra asal Taipei, Lee Jhe-Huei dan Yang Po-Hsuan. Fajar-Rian unggul dengan skor 21-14 dan 21-12.

Pada partai penutup di court 4, mempertandingkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (3) dengan ganda putra asal Tiongkok Ren Xiang Yu dan Tan Qiang. Pertandingan berakhir dengan skor 21-17 dan 22-20.

Sementara satu sektor ganda putri harus terhenti langkahnya yaitu Meilysa T. Puspitasari dan Rachel Allessya Rose harus mengakui unggulan pertama asal Tiongkok, Chen Qing Chen dan Jia Yi fan (1). Dengan skor akhir 9-21 dan 11-21.

BACA JUGA:Sembilan Wakil Indonesia Akan Bertanding di QF BAC 2023 Hari Ini, Catat Jadwalnya

Kemudian di nomor tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo juga harus menghentikan langkahnya usai bertemu dengan unggulan India, Prannoy H. S. (8). Chico juga harus mengakui keunggulan Prannoy dengan skor 16-21; 21-5 dan 18-21. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: