Cari Uang Online, Ini Dia 5 Profesi Kerja Online Dibayar per Hari

 Cari Uang Online, Ini Dia 5 Profesi Kerja Online Dibayar per Hari

Cari Uang Online, Ini Dia 5 Profesi Kerja Online Dibayar per Hari-transcribe.me-transcribe.me

Live Streamer Tiktok

Pekerjaan ini terbilang baru. Namun profesi ini tergolong simple. Dan jika ditekuni bisa menghasilkan jutaan rupiah. 

Sumber penghasilannya berasal dari gift yang diberikan oleh penonton. Kemudian sumber pendapatan sebagai live streamer tiktok adalah dengan memanfaatkannya untuk menjual produk. 

Voice Over Artis

Pekerjaan ini sederhananya adalah menjual suara. Contohnya suara untuk narasi atau iklan radio. Atau suaramu dipakai untuk announcer. 

Bayarannya juga cukup menggiurkan lho. Bayarannya bisa 10 dollar hingga 100 dollar per kata. Namun sekali lagi, hal ini tergantung pada skill dan peralatan yang kamu miliki. 

BACA JUGA:Tips Jadi Mahasiswa 'Kaya', Simak 3 Rekomendasi Situs Penghasil Uang Berikut Ini

Captcha Solver

Profesi freelance kerja online ini mungkin jarang didengar dan agak unik. Yak arena pekerjaan ini tidak membutuhkan skill yang tinggi. Menurutnya, ada banyak yang mencari untuk memecahkan pertanyaan captcha yang kerap muncul di computer. 

Captcha solver itu dibayar antara 30 sen hingga 2 dollar per 1000 captcha. Jumlah tugas yang cukup banyak. Namun, pekerjaan ini tidak mengandalkan skill. Dalam sebulan Captcha solver bisa mengantungi 100 dollar. 

Ada sejumlah website yang menyediakan jasa captcha solver. Diantaranya 2captcha.com, kolotibablo dan megatypers.com. 

BACA JUGA:Simak, Ini Tips Rumah Aman Saat Ditinggal Mudik Lebaran

Proofreader

Profesi ini cocok untuk kamu yang teliti dan hobi membaca. Pasalnya, profesi proofreader ini tugasnya membaca makalah atau tulisan klien. 

Seorang proofreader juga harus mengecek jika ada kesalahan grammar. Nah, dari profesi ini kamu bisa mendapatkan bayaran hingga 150 dollar per proyek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @teknobie