8 Hal Wajib Diketahui Sebelum Nonton Guardians of the Galaxy 3, Nomor 6 Bikin Nostalgia

8 Hal Wajib Diketahui Sebelum Nonton Guardians of the Galaxy 3, Nomor 6 Bikin Nostalgia

8 Hal Wajib Diketahui Sebelum Nonton Guardians of the Galaxy 3, Nomor 6 Bikin Nostalgia-instagram @guardianofgalaxy-instagram @guardianofgalaxy

 

4. Emosional dan Menguras Airmata

Film ini bakal menjadi tontonan yang cukup emosional dan menguras airmata. Film ini juga sekaligus melengkapi saga cerita dari Guardians of the Galaxy dengan sempurna.

BACA JUGA:Tampil Bak Dewi Korea, Penampilan Jennie Blackpink dan Song Hye Kyo di Met Gala 2023 Banjir Pujian

5. Mulai Digarap Tahun 2021

Proses produksi film ini dimulai pada 2021 di Atlanta dan berakhir di awal Mei 2022.

 

6. Sarat Musik Asyik

Film ini bakal sarat dengan musik-musik asyik dan klasik yang easy listening seperti lagu Creep dari Radiohead dan Reason dari Rainbow.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Anime Terbaru Yang Akan Tayang Summer 2023

7. Banyak Karakter Lama

Film ini akan kembali dibintangi oleh pemeran-pemeran sebelumnya seperti Chris Pratt yang berperan sebagai Peter Quill alias Star Lord –sang pemimpin kelompok Guardians Galaxy. Lalu ada Zoe Zaldana sebagai Gamora; Dave Bautista (Drax); Karen Gillan (Nebula) dan Pom Klementief (Mantis). Tak ketinggalan Vin Diesel sebagai voice actor Groot. Khusus untuk Rocket disuarakan oleh dua aktor berbeda. Pertama Sean Gunn menjadi pengisi suara Rocket versi muda dan Bradley Cooper sebagai pengisi suara Rocket versi dewasa. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Anime yang Belum Diketahui Namun Layak Ditonton! Apa Saja Itu?

8. Wajib Tonton Volume 1 dan 2

Bagi kalian yang belum tau backstory dari karakter-karakter Guardians of the Galaxy kalian wajib nih tonton film volume 1 dan 2 yang bakal mengeksplore setiap karakter lebih mendalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: