Iklan Bos Aca Header Detail

Perjalanan Kereta Api Kembali Normal, Ternyata Ada Segini Penumpang Yang Batal Berangkat

Perjalanan Kereta Api Kembali Normal, Ternyata Ada Segini Penumpang Yang Batal Berangkat

Kereta Api di wilayah Divre IV Tanjung Karang Kembali Beroprasi.---Sumber foto: Humas PT KAI Divre IV.---

BACA JUGA:Puluhan Pejabat Pemkab Pesisir Barat Dimutasi, Ada yang Naik Eselon II

Reza menjelaskan, petugas KAI telah melakukan berbagai langkah dan upaya bekerja secara terus menerus untuk normalisasi jalur, menguatkan pondasi, menambah batu balas/kricak, dan memadatkan jalur KA dengan menggunakan alat berat serta melakukan penambahan jumlah personil di lokasi agar jalur tersebut kembali normal seutuhnya.

“Kami atas nama manajemen KAI mengucapkan permohonan maaf kepada para pelanggan karena terganggunya perjalanan dan pelayanan kereta api akibat ambelesan yang terjadi wilayah Divre IV Tanjung Karang," ujar Reza.

“KAI Divre IV Tanjung Karang akan terus melakukan peningkatan kemampuan pada jalur double track tersebut agar dapat dilewati kembali dengan kecepatan normal. Dalam upaya normalisasi ini, seluruh jajaran KAI hingga level Direksi turun langsung ke lapangan untuk ikut memastikan progres pengerjaannya” tutup Reza.

Info selengkapnya terkait perjalanan KA, pelanggan dapat menghubungi Customer Service di Stasiun, Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, WhatsApp KAI121 di 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

BACA JUGA:Pertanda Kiamat Kubra, Yajuj dan Majuj Sudah Muncul di Bumi? Begini Kebenarannya Dalam Al-Qur’an

Disinggung berpa banyak penumpang kereta api yang dibatalkan keberangkatannya selama tujuh hari pembatalan, sejak Jum'at 28 April 2023 lalu, Reza menyebut ada sekitar enam sampai tujuh ribu tiket.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: