Lagi, Mahasiswa UTI Juara Lomba Desain Tingkat Nasional

Lagi, Mahasiswa UTI Juara Lomba Desain Tingkat Nasional

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tak henti torehkan prestasi, satu lagi mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) berhasil menyabet Juara 1 Nasional Lomba Desain Poster.

Kejuaraan Lomba Desain Poster tersebut diselenggarakan oleh Rumah Sastra Seni diikuti oleh 89 Peserta bertajuk EVENT KE-30 RUSANI 2023 yang diselenggarakan tanggal 10-19 April 2023 secara Daring/Online.

Mahasiswa yang meraih Juara Nasional tersebut adalah mahasiswa S1 Teknologi Informasi, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Universitas Teknokrat Indonesia.

Mahasiswa dimakksud yaitu Wawan Koswara yang meraih Juara 1 Nasional dengan membuat desain poster ilustrasi yang bekaitan dengan bulan suci ramadhan dalam tema “Bulan Penuh Berkah (Ramadhan)”.

BACA JUGA:2 Hari Tenggelam, Nelayan Lamtim Ditemukan Tewas

Ketua Program Studi S1 Teknologi Informasi sekaligus pembimbing Lomba, Andi Nurkhlis, S.Kom., M.Kom. merasa bangga dengan semangat dan upaya keras yang dilakukan oleh anak didiknya hingga dapat meraih Juara Nasional.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. menyambut bangga prestasi Nasional yang diraih Wawan Koswara.

"Selamat kepada Wawan Koswara Prestasi yang diraih telah membanggakan Universitas Teknokrat Indonesia dan mengharumkan nama baik Provinsi Lampung di tingkat Nasional," ujar Dr. Mahathir.

Ia menambahkan, Universitas Teknokrat Indonesia akan terus mendukung dan memfasilitasi mahasiswanya untuk terus meraih prestasi tingkat Nasional maupun Internasional. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: