Moment Halal BI Halal, Wali Kota Eva Dwiana Minta ASN Kerja Sesuai Tupoksi

Moment Halal BI Halal, Wali Kota Eva Dwiana Minta ASN Kerja Sesuai Tupoksi

Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung : Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat diwawancarai awak media usai halal BI halal di lingkungan Pemkot Bandar Lampung--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam momentum Halal BI Halal, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menitipkan pesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat bekerja sesuai tupoksi masing masing .

"Halal BI halal ini walaupun sederhana namun maknanya adalah Jaga Kebersamaan dan Sesuai Tupoksi nasing masing agar Program Kedepan makin membaik,"ucap Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana usai halal bihalal di Pemkot Bandar Lampung, pada Senin, 8 Mei 2023.

BACA JUGA:Heboh Ponpes Al Zaytun, Alumni Beri Komentar, Ada yang Sampai Takut tak Dapat Jodoh

Bunda Eva berharap agar semua masyarakat bisa merasakan program program pemerintah seperti Bina Lingkungan (Biling) SMA/SMK apa lagi saat ini kita punya program tambahan. "Harapan bunda semua bisa menyosialiasikan program terbaru seperti  Biling untuk perguruan tinggi harus kita sosialisasikan bersama. Mudahan mudahan bisa berjalan dengan baik," harap Bunda Eva.

Bunda Eva juga menyampaikan Pemkot Bandar Lampung juga memiliki program Pendidikan Pondok Pesantren. "Bunda mohon bantuan kepada semua masyarakat dan camat serta lurah serta Dinas Pendidikan untuk berkolaborasi dengan baik untuk mensosialisasikan program tersebut," ucapnya.

BACA JUGA:Pengendara Motor Gugup Saat Diberhentikan, Ternyata...

Oleh sebab itu,  Bunda Eva meminta semua pihak untuk berkolaborasi mensukseskan  program pemerintah. "Anak anak pesantren maupun sekolah sesuai apa yang kita harapkan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: