MTQ ke 52 Bandar Lampung Ditutup, Bumi Waras Jadi Juara

MTQ ke 52 Bandar Lampung Ditutup, Bumi Waras Jadi Juara

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.---Foto : Prima Imansyah Permana/Radarlampung.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung tutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 52 tingkat Kota Bandar Lampung, pada Senin 8 Mei 2023 malam.

Diketahui, pada MTQ ke 52 tingkat Bandar Kampung dibuka pada Jumat 5 Mei 2023 lalu dengan tuan rumah Kecamatan Langkapura.

Kali ini, Kecamatan Bumi Waras keluar menjadi juara pertama di MTQ ke 52 tingkat Kota Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucap syukur pasca terselenggaranya MTQ ke 52 tingkat Kota Bandar Lampung selama tiga hari.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Hampir Seluruh Calon Jemaah Haji asal Metro Sudah Lunasi Biaya Haji

"Walau hujan begitu deras MTQ Kota Bandar Lampung tetap berjalan dengan baik," ujar Eva Dwiana dalam sambutan penutupan MTQ.

Eva Dwiana berharap, pasca ditutupnya MTQ ke 52 tingkat Bandar Lampung, dapat menjadi juara di MTQ ke 50 tingkat Provinsi Lampung mendatang.

"Nanti MTQ ke 50 kita harus lebih baik. Kita buktikan Bandar Lampung terbaik dan jadi juara tingkat Provinsi Lampung yang akan digelar di Kota Bandar Lampung," terangnya.

Dirinya pun mengajak semua kalangan untuk lebih meningkatkan insan-insan Indonesia lebih kuat keimanan dan ketakwaannya.

BACA JUGA:Bupati Tanggamus Buka Pelatihan Teknis Jungle Rescue, Fokus Teknik Pertolongan di Gunung dan Hutan

"Bunda juga ucapkan kepada panitia dan semua pihak yang telah mensukseskan MTQ tingkat Bandar Lampung ini," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: