Pertama Kali Dalam Sejarah, Mengenal Fakta Menarik Coldplay yang Segera Gelar Konser di Indonesia

Pertama Kali Dalam Sejarah, Mengenal Fakta Menarik Coldplay yang Segera Gelar Konser di Indonesia

Coldplay segera lakukan tur konser dunia di Indonesia. Foto/Instargram @pkentertainment.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Perhelatan acara tur konser dunia yang akan dilaksanakan Coldplay rupanya mencetak sejarah musik di Tanah Air.

Coldplay yang baru saja resmi dikabarkan bakal menggelar tur konser dunia di Indonesia. Acara ini telah berhasil mencetak sejarah yang pertama kali.

Sebagaimana diketahui banyak kalangan, Coldplay belum pernah menggelar tur konser dunia di Indonesia.

Namun kali ini tepatnya pada bulan Novermber 2023 mendatang, Indonesia terpilih jadi salah satu negara tujuan tur konser dunia yang akan dilakukan Coldplay.

BACA JUGA:Diduga Jalin Hubungan Asmara, Video Vicky Prasetyo Peluk Marshanda Bikin Heboh! Ternyata...

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id melalui Instagram pada Selasa, 9 Mei 2023, Promotor Konser, Agen Kreatif dan Acara yakni PK Entertainment mengumumkan secara resmi pagelaran musik dari band populer dunia itu.

PK Entertainment yang menjadi promotor konser resmi dalam konser yang akan dilakukan Coldplay di Indonesia. Diketahui telah memberikan pengumuman resmi.

Pengumuman resmi terkait bakal digelarnya konser Coldplay di Indonesia itu dilakukan melalui akun Instagram @pkentertainment.id.

BACA JUGA:Terompet Sangkakala Ditiupkan 3 Kali di Hari Kiamat, Begini Penjelasan Al-Qur’an

Dalam pengumuman resmi tersebut, Coldplay dinyatakan akan menggelar tur konser dunia yang bertajuk 'Music of the Spheres'.

Tur konser dunia 'Music of the Spheres' yang akan dilaksanakan Coldplay di Indonesiaitu bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Stadion Gelora Bung Karno (GBK) akan menjadi tempat pelaksanaan tur konser dunia Coldplay. Yang akan digelar pada bulan November 2023 mendatang.

Perhelatan acara musik tersebut dijadwalkan pada Kamis, 15 November 2023 mendatang di Jakarta.

Selanjutnya untuk pembelian tiket akan dijual secara eksklusif di laman coldplayinjakarta.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: