Usai Dirinya Viral, Video Husein Guru Muda Asal Pangandaran Justru Dibanjiri Banyak Dukungan Netizen

Usai Dirinya Viral, Video Husein Guru Muda Asal Pangandaran Justru Dibanjiri Banyak Dukungan Netizen

Viral Video Guru Muda di Pangandaran Usai Lapor Dugaan Pungli-Instagram @husein_ar-

BACA JUGA:9 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Lampung yang Wajib Kamu Bawa Pulang

Bahkan ada beberapa netizen yang menandai beberapa tokoh untuk membantu Husein dalam menghadapi hal ini seperti dari akun instagram @ h_erdik5 “@najwashihab mba Nana bisa bantu pak guru kita, kalua guru di ginikan semua gimana nasib guru2 di negri ini, pada malas nanti generasi berikutnya untuk jadi guru”

@chindy.saifa “Demi Pendidikan di Indonesia tolong @jokowi @ridwankamil @kemndikbud.ri @narasi.tv @nadiemmakarim” tulis seorang netizen dalam komentarnya

Husein terus mendapat dukungan kuat dari warganet setelah mengunggah video yang menceritakan pengalamannya selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran. 

Video tersebut menyoroti praktik pungutan liar yang ia temukan dan juga ancaman yang ia terima dari oknum pemerintahan setempat ketika ia melaporkan praktik tersebut ke lapor.go.id.

BACA JUGA:Waduh! Jaringan Sindikat Curanmor asal Lampung Punya Save House

Masih banyak dukungan yang diberikan oleh warganet di dalam komentar akun Instagram milik Husein Ali, dan beberapa dari mereka bahkan tidak segan untuk memberikan hashtag yang menyoroti pejabat-pejabat Indonesia yang terlibat dalam praktik pungutan liar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: