Waspadai Pasar AS, Berikut Outlook ETH dan BNB Pada Mei 2023

Waspadai Pasar AS, Berikut Outlook ETH dan BNB Pada Mei 2023

Outlook ETH, BNB Pada Mei 2023-Pixabay.com @WorldSpectrum-

BNB kembali melanjutkan penurunan harga setelah breakdown ascending line pada tanggal 2 Mei. Kandil harian BNB ditutup merah dengan penurunan sebesar 0,54%. 

Volume perdagangan konsisten ditutup rendah, dibawah 20-day moving average. Tekanan jual masih dinilai mendominasi, hal tersebut terlihat dari relative strength index (RSI) yang masih berada di bawah level 50.

Daily candle BNB pagi ini ditutup pada harga $312,1, level tertinggi berada pada harga $315,8, dan level terendah berada pada harga $311,2. 

BACA JUGA:Libra Bitcoin

Pergerakan harga BNB masih berada pada fase koreksi sejak 1 Mei. Penurunan harga kembali menguat setelah berhasil breakdown dinamis support yang merupakan 50-day exponential moving average (EMA) di level $321,1, yang saat ini menjadi resistance terdekat. 

Secara garis besar, pergerakan harga BNB masih berada pada jalur bullish yang membentuk pola ascending triangle. Selama penurunan harga BNB tidak melewati ascending line dari pola tersebut, momentum bullish masih terjaga.

Cara Mencairkan Binance Coin (BNB) ke Rupiah dengan Mudah.

Berada di urutan kelima dengan total kapitalisasi pasar lebih dari Rp267 triliun, Binance Coin (BNB) adalah salah satu crypto asset atau aset kripto yang berjalan di dalam blockchain milik Binance. Untuk kamu yang baru masuk ke dunia crypto mungkin akan bertanya-tanya, apakah Binance Coin (BNB) bisa diuangkan? 

BACA JUGA:Simak, Ini Trik yang Bisa Dilakukan Agar Tidak Menghabiskan Uang di Google Drive

Jawabannya tentu saja bisa. Faktanya, cara mencairkan atau menguangkan bnb to idr ataua Binance Coin (BNB) ke Rupiah (IDR) sangatlah mudah. 

Apa Itu Binance Coin (BNB)? 

Jika diatas kamu telah mengetahui pergerakan nilai BNB terhadap ekonomi global maka jika kamu ingin tahu lebih jelas, maka harus mengetahui lebih dalam terkait apa itu Binance Coin atau BNB

Binance Coin (BNB) adalah native cryptocurrency dari blockchain Binance. Sebelum akhirnya berimigrasi ke Binance Chain pada Februari 20119, BNB dibuat di blockchain terkemuka miliki Ethereum sebagai salah satu token ERC-20 pada bulan Juli 2017. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Laptop ASUS Spek Dewa di Tahun 2023, Cocok Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Dalam whitepaper-nya, Binance menyatakan bahwa BNB dirancang untuk digunakan saat membayar biaya diskon pada platform Binance dan juga berfungsi sebagai native token yang memberi daya pada Binance Chain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: