Iwan Gunawan Resmi Jabat Sekda Kota Bandar Lampung

Iwan Gunawan Resmi Jabat Sekda Kota Bandar Lampung

Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung : Walikota Bandar Lampung melantik secara resmi Iwan Gunawan sebagai Sekda Kota Bandar Lampung secara Definitif--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana resmi mendefinitif Iwan Gunawan sebagai 
Sekretaris Daerah (Sekda) kota Bandar Lampung.
 
Pelantikan Definitif  Sekda kota Bandar Lampung berlangsung pada hari Rabu, 17 Mei 2023 di Gedung Semergow.Bandar Lampung.
 
Dari data yang dihimpun radarlampung.co.id, ada tiga calon Sekda Bandar Lampung yang diajukan Pemkot adalah Iwan Gunawan (Kadis PU), Sukarma Wijaya (Asisten I) dan Budiman (Kadis LH).
 
 
Dengan Pelantikan Definitifoleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana ini mengantarkan secara resmi Iwan  Gunawan sebagai Sekda Kota Bandar Lampung.
 
Kendati demikian, hingga ini diberitakan belum diketahui sebagai pengganti Kadis PU Bandar Lampung. Dari data yang dihimpun kemungkinan posisi kosong akan digantikan sebagai Plt.Kadis PU. Dan belum diketahui siapa penggantinya.
 
Diketahui, posisi Sekda Kota Bandar Lampung selama ini  diisi dengan tiga Plt Sekda Kota Bandar Lampung secara bergantian, mulai dari Tole Dailami, Sukarma Wijaya, Khaidarmansyah. (*)
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: