Pesan Wali Kota Bandar Lampung Usai Lantik Iwan Gunawan sebagai Sekda Kota

Pesan Wali Kota Bandar Lampung Usai Lantik Iwan Gunawan sebagai Sekda Kota

Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung : Foto Bersama usai pelantikan Sekda kota Bandar Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menitipkan pesan kepada Iwan Gunawan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) kota Bandar Lampung.
 
Pelantikan Iwan Gunawan sebagai Sekda Kota Bandar Lampung berlangsung di Gedung Semergou Bandar Lampung pada 17 Mei 2023.
 
Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bandar Lampung : Nomor 821.22/07.IV.04/2023 tanggal 17 Mei 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan PNS dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.
 
Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana berharap kepada Iwan Gunawan, Sekda kota Bandar Lampung, bisa mengayomi ASN di Bandar Lampung serta menampung aspirasi yang ada di Bandar Lampung.
 
"Harapan bunda juga bisa berkolaborasi dengan Forkompinda kota Bandar Lampung," ucapnya.
 
 
Oleh sebab itu, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengucapkan selamat kepada Iwan Gunawan sebagai Sekda kota Bandar Lampung. "Khusus pak Iwan selamat berkerja dengan baik, bantu pemerintah supaya lebih baik lagi," tambahnya.
 
Kendati demikian, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana belum menginformasikan siapa pengganti Kadis PU selepas Iwan Gunawan dilantik sebagai Sekda Kota Bandar Lampung. "Nanti,ntar lagi," sebutnya.
 
Sementara, Iwan Gunawan, Sekda Kota Bandar Lampung, menyampaikan bahwa jabatan ini adalah amanah dari pimpinan. "Saya akan menjaga amanah ini," ucapnya 
 
Kedepan, Iwan Gunawan akan melakukan rapat koordinasi untuk memetakan persoalan untuk segerakan diselesaikan, menjaga kekompakan serta percepatan pembangunan. 
 
Sebagai informasi,  Posisi Sekda Kota Bandar Lampung selama ini diisi dengan secara bergantian dengan tiga PLT Sekda Kota Bandar Lampung mulai dari Tole Dailami, Sukarma Wijaya dan Khaidarmansyah. (*)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: