Pengadilan Agama Jakarta Selatan Ungkap Gugatan Desta Tak Tuntut Harta Gono-Gini Ataupun Hak Asuh Anak

Pengadilan Agama Jakarta Selatan Ungkap Gugatan Desta Tak Tuntut Harta Gono-Gini Ataupun Hak Asuh Anak

Momen keharmonisan rumah tangga Desta dan Natasha Rizky sebelum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Foto/Instagram @desta80s--

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea JTBC dengan Rating Tertinggi, Ada Dr. Cha?

Usia pernikahan itu bahkan telah menghasilkan 3 (tiga) orang buah hati, sebagai hasil dari buah cinta keduanya selama menikah.

Meskipun tidak diketahui secara pasti apa masalah yang menjadi sumber gugatan cerai talak yang dilayangkan oleh Desta terhadap istirnya.

Para netizen langsung mengulik apa-apa saja yang mungkin bisa menjadi bukti penyebab kerenggangan pasangan selebriti ini. Hingga akhirnya harus kandas di ruang siding.

Setelah ditelusuri, ada satu postingan yang berisi beberapa foto yang menampilkan Desta, Natasha dan juga anak-anak mereka.

BACA JUGA:Jennifer Coppen Kabarkan Kehamilannya Sudah 23 Minggu, Netizen: Kapan Nikah?

Jika dilihat pertama kali, mungkin netizen tak merasakan adanya kejanggalan bahwa Desta dan Natasha berdiri saling berjauhan.

Keduanya memasang jarak dalam foto tersebut, sehingga netizen berspekulasi bahwa kerenggangan rumah tangga Desta dan Natasha berawal dari foto tersebut.

Bahkan dalam keterangan postingan keduanya pun menjadi sorotan publik. Serta dianggap seperti sebuah petunjuk bahwa keluarga pasangan selebriti itu sedang berada di ujung tanduk.

Dalam caption postingan fotonya, Desta menuliskan bahwa ada yang berbeda dalam momen perayaan lebaran tahun ini.

BACA JUGA:Warganet Heboh! Christian Sugiono Suami Titi Kamal Dituding Selingkuh

“Lebaran ini terasa berbeda. Selamat Idul Fitri 1444 H,”tulis desta dalam akun Instagram pribadinya @desta80s.

Kemudian dalam postingan dengan foto-foto yang sama, Natasha Rizki juga seolah sedang mengungkapkan isi hatinya kala itu.

“Disini kita tertatih. Merangkai penuh jutaan taqwa. Kini hati yang letih,”tulis Natasha Rizky dalam caption postingannya lewat akun Instagram @natasharizkynew.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: