Prediksi Skor AS Roma vs Salernitana di Liga Italia: Head to Head, Preview Tim, dan Starting Line-up

Prediksi Skor AS Roma vs Salernitana di Liga Italia: Head to Head, Preview Tim, dan Starting Line-up

Berikut ini prediksi skor AS Roma vs Salernitana di Liga Italia meliputi head to head, preview tim, juga starting line-up.-Ilustrasi: Sur/Radarlampung.co.id-

Roma mampu memenangi 3 laga terakhirnya melawan Salernitana di Serie A, mencetak total 7 gol dan hanya kebobolan total 1 gol.

Namun Roma tanpa kemenangan dalam 5 laga terakhirnya di Serie A (M0 S3 K2) dan hanya menang 2 kali dalam 5 laga kandang terakhirnya di Serie A (M2 S1 K2): 3-4 vs Sassuolo, 3-0 vs Sampdoria, 3-0 vs Udinese, 1-1 vs Milan, 0-2 vs Inter.

Apiknya, Roma selalu clean sheet dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Sementara Salernitana hanya kalah 1 kali dalam 12 laga terakhirnya di Serie A (M3 S8 K1) dan tak pernah gagal mencetak gol dalam 10 laga terakhirnya di Serie A.

Namun Salernitana tanpa kemenangan dalam 7 laga tandang terakhirnya di Serie A (M0 S5 K2) tetapi selalu mencetak 1 gol dalam 5 laga tandang terakhirnya di Serie A.

Melihat kondisi kedua tim dan peforma belakangan, prediksi skor AS Roma vs Salernitana akan berakhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. 

Demikian ulasan terkait prediksi skor AS Roma vs Salernitana di Liga Italia meliputi head to head, preview tim, dan starting line-up. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: