Iklan Bos Aca Header Detail

Destinasi Wisata di Jawa Barat, Ternyata Ada yang Khusus Untuk Pria Loh

Destinasi Wisata di Jawa Barat, Ternyata Ada yang Khusus Untuk Pria Loh

Foto Instagram @greencanyonpangandaran.id : Green Canyon Pangandaran salah satu Objek Wisata di Jawa Barat yang bisa disebut Surga Dunia bagi seorang Pria terutama Pria memiliki Hobby Tantangan karena di Menjelajahi Green Canyon ini dengan Body Rafting.--

Ya, Curug Cisampay berlokasi di Mekarwangi, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur. Jawa Barat ini  juga menjadi sumber air irigasi bagi warga sekitar sehingga  memiliki nilai penting bagi masyarakat setempat 

Curug Cisampay terletak di Kawasan hutan di Cianjur Jawa Barat ini bisa dilalui menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Namun, lokasi Curug ini sekitar 109 km atau sekitar 4 jam dari Pusat Kabupaten Cianjur. Jawa Barat.

2. Pantai Ujung Genteng 

Surga Dunia untuk seorang Pria  yang harus  didatangi di wilayah Jawa Barat yakni Pantai Ujung Genteng.

Pantai berada di Ujung Genteng Ciracap , Sukabumi Jawa Barat, Indonesia tepatnya berbatasan langsung dengan Teluk Genteng ini menyimpan kekayaan laut yang bisa dilihat langsung dengan mata langsung di pantai.

3. Taman Nasional Gunung Halimun Salak

Bagi Anda seorang Pria berlibur bersama keluarga atau pasangan yang menyukai suasana tenang dengan destinasi alam yang penuh pohon rindang dan tumbuhi berbagai bunga cantik khas Indonesia. 

Maka, berkunjunglah ke Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Destinasi wisata yang berada di Jalan Raya, Cipanas, Sukabumi Regency Jawa Barat ini bisa salah satu Surga Dunia di Jawa Barat karena kamu juga akan menemukan aliran sungai yang tenang dengan formasi bebatuan eksotis yang takkan pernah gagal hidupkan atmosfer yang menyegarkan pikiran.

4. Pantai Pelabuhan Ratu

Alternatif Pantai di Jawa Barat dengan Panorama Pantai yang menyejukkan adalah Pantai Pelabuhan Ratu.

Pantai Pelabuhan Ratu berlokasi di Kecamatan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat ini berbatasan langsung dengan Samudera Hindia ini memang terkenal dengan mitos dan cerita mistisnya.

Kendati demikian, Pantai Pelabuhan Ratu ini memiliki pemandangan eksotis pantai dan bebatuan yang indah.

5. Green Canyon di Pangandaran Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: