Iklan Bos Aca Header Detail

Destinasi Wisata di Jawa Barat, Ternyata Ada yang Khusus Untuk Pria Loh

Destinasi Wisata di Jawa Barat, Ternyata Ada yang Khusus Untuk Pria Loh

Foto Instagram @greencanyonpangandaran.id : Green Canyon Pangandaran salah satu Objek Wisata di Jawa Barat yang bisa disebut Surga Dunia bagi seorang Pria terutama Pria memiliki Hobby Tantangan karena di Menjelajahi Green Canyon ini dengan Body Rafting.--

Anda seorang Pria berjiwa Petualang, Cobain deh Destinasi Wisata Alam di Jawa Barat tepatnya menjelajahi Desa Kertayasa Pangandaran, Jawa Barat. 

Dilokasi tersebut, Kamu bisa menjelajahi Cukang Taneuh, objek wisata di Jawa Barat yang lebih populer dengan nama "Green Canyon" karena kamu dapat menyelusuri indahnya kawasan ngarai nan asri dengan mengikuti aliran arus sungai yang sangat jernih.

Lebih asyik lagi, dengan menyelusuri Green Canyon, seorang pria akan punya tantangan sendiri karena melakukan dengan body rafting. Menantang sekali bukan.

6. Stone Garden

Bagi Anda Seorang Pria yang menikah, tak jarang Stone Garden dijadikan pilihan Foto Shoot untuk Prewedding.

Ya,  Stone Garden yang berlokasi di Gunung Masigit, Citatah, Kec.Cipatat, Kab.Bandung Barat, Jawa Barat ini memiliki kompleks bebatuan yang eksotis dikabarkan sudah ada sejak zaman Purbakala. 

Eksotisme pemandangan ini juga dikenal sebagai salah satu spot terbaik untuk menangkap momen sunset yang romantis bersama pasangan. Menarik bukan wahai seorang Pria.

Jadi, Para Pria tertarik Ber destinasi Surga Dunia ke Kampung Cisampay atau Curug Cisampay di Jawa Barat atau Destinasi Lainnya yang indah di Jawa Barat, tentukan pilihan Anda, selamat menikmati liburan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: