Menikmati Pesona Jogja: Destinasi Wisata yang Memukau

Menikmati Pesona Jogja: Destinasi Wisata yang Memukau

7 Rekomendasi tempat wisata di Jogjakarta-Pixabay-

BACA JUGA:Spesifikasi ASUS Zenbook S 13 Flip OLED, Laptop Convertible Terbaik 2023?

Jika Anda ingin menikmati suasana pantai yang indah, Pantai Parangtritis adalah tempat yang tepat. Terletak sekitar 27 kilometer sebelah selatan Kota Yogyakarta, pantai ini menawarkan pasir putih yang lembut, ombak yang cukup tinggi, dan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. 

Anda juga dapat mencoba berbagai aktivitas seperti naik delman, berkuda, atau mencoba pesona olahraga selancar.

4. Goa Jomblang

Goa Jomblang merupakan destinasi wisata alam yang menakjubkan di Jogja. Goa ini terkenal dengan lubang vertikalnya yang mendalam dan formasi batu kapur yang indah. 

Anda dapat menjelajahi goa dengan tur abseiling, yaitu tur yang melibatkan teknik panjat tebing dan terjun bebas. Saat memasuki goa, Anda akan disambut dengan pemandangan alam yang memesona, seperti sinar matahari yang memancar dari lubang di atap goa.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Rabu 24 Mei 2023 Terbaru Hari Ini, Rebut Skin Epic Mobile Legends Gratis

5. Malioboro

Malioboro adalah jantung pusat perbelanjaan dan kehidupan malam di Jogja. Jalan Malioboro yang terkenal dengan suasana khasnya menawarkan berbagai toko yang menjual berbagai macam souvenir, pakaian, makanan, dan kerajinan tangan khas Jogja. 

Selain berbelanja, Anda juga dapat mencoba makanan khas seperti gudeg, bakpia, dan wedang ronde di sepanjang jalan ini.

6. Taman Sari

Taman Sari adalah kompleks bekas tempat peristirahatan Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat. Kompleks ini memiliki kolam-kolam indah, taman-taman yang asri, dan bangunan-bangunan bersejarah. 

BACA JUGA:7 Pasangan Selebriti Sat Set Menikah Tanpa Umbar Hubungan

Salah satu daya tarik utamanya adalah sumur bidadari yang dulu digunakan untuk kegiatan rekreasi para putri keraton. Taman Sari juga sering digunakan sebagai tempat pemotretan prewedding yang romantis.

7. Hutan Pinus Mangunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: