Sumber Api diduga Dari Kompor, 6 Unit Rumah Terbakar

Sumber Api diduga Dari Kompor, 6 Unit Rumah Terbakar

Foto Babinsa Kaliawi Sertu Ginanjar : Enam rumah terbakar di Kel.Kelapa III, Tanjung Karang Pusat--

Sementara, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bandar Lampung, Anthony Irawan, menyampaikan  penyebab pasti kebakaran belum diketahui.

"Penyebab pasti kebakaran belum diketahui nya, masih dilakukan penyelidikan oleh kepolisian," katanya.

BACA JUGA:Sosok Wanita Cantik Ini Bikin Heboh Warga Kediri

Oleh sebab itu, Anthony, menghimbau kepada masyarakat, ia tetap berhati-hati, tidak meninggalkan rumah bila sedang memasak, dan jangan membakar sampah.

"Karena di Pemukiman padat penduduk seperti di Kelapa Tiga sangat Rawan," ucapnya.

Anthony, menyampaikan pemadaman api selesai kurang lebih 1 jam 30 menit dengan jumlah anggota personil yang diturunkan 20 orang. 

Dengan enam unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan rumah di Kelapa Tiga, lanjut Anthony, yakni Mobil Pemadam Kebakaran Unit 010 Mako Tendean, Mobil Pemadam Kebakaran Unit Bukit Asam Mako Tandean,  Mobil Pemadam Kebakaran Unit Karba Pos Siaga Tanjung Karang Timur.

BACA JUGA:Subhanallah! Mengeringnya Danau Tiberias di Israel Jadi Tanda Akhir Zaman

Lalu, Mobil Pemadam Kebakaran Unit Karba Pos Siaga Tanjung Karang Barat, dan Mobil Pemadam Kebakaran Unit Supplay Pos Siaga Langkapura.

"Enam Unit Kebakaran dengan proses pemadaman menghabiskan lima unit Tangki Air untuk memadamkan api rumah di wilayah Kelurahan Kelapa Tiga," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: