Iklan Bos Aca Header Detail

Rekomendasi Rumah Makan Padang di Bandar Lampung, Nomor 6 dan 10 Sajikan Cara Prasmanan

Rekomendasi Rumah Makan Padang di Bandar Lampung, Nomor 6 dan 10 Sajikan Cara Prasmanan

Foto Instagram Nasi Kapau Uni Puti : Nasi Kapau Uni Puti salah satu rumah Makan Padang pavorit di Bandar Lampung yang memiliki keunikan yakni Disajikan secara Prasmanan yang Disesuaikan dengan keinginan Customer--

Bahkan, Rumah Makan Begadang  cabang diseberang Pasar Bambu Kuning melayani orderan 24 Jam.

4. Rumah Makan Garuda 

Rumah Makan Padang di Kota Tapis Berseri yang Favorit dan rasa Lamak Bana yakni Rumah Makan Garuda berlokasi di pusat kota Bandar Lampung di Jalan RA Kartini nomor 31, Durian Payung, TanjungKarang Pusat, Bandar Lampung.

Rumah makan Garuda ini sangat cocok dijadikan rujukan saat makan bersama atau menjamu tamu yang datang dari luar daerah Lampung terutama rindu akan masakan khas Minangkabau. 

5. Rumah Makan  Famili Jaya 

Rumah Makan Padang Famili Jaya berlokasi di Pinggir Jalan Sukardi Hamdani, Labuhan Ratu , Bandar Lampung.

Pemilik rumah Makan ini adalah Uni Lily, Wanita Asal Bukittinggi, Sumatera Barat. Sudah melayani orderan Makanan Khas Sumatera Barat kurang lebih 10 tahun. 

Karena lokasi dekat lingkungan kampus tepatnya dibelakang Kampus Pascasaarjana Uin Raden Intan dan Kampus Universitas Bandar Lampung (UBL) sudah pasti harganya ramah dikantong mahasiswa.

Citra rasa yang otentik, tempat yang nyaman, pelayanan ramah, harga bersahabat juga menjadi salah satu ciri khas Rumah Makan Famili Jaya.

Berbagai jenis lauk Andalan yang menjadi Favorit dan lamak bana di Rumah Makan Famili Jaya yakni , Gulai Cancang (Gulai Cincang), Randang Dagiang nan lembut , Dendeng Balado,  Gulai Cubadak dan menu andalan lainnya yang patuik anda cubo.

6. Nasi Kapau Uni Yanti Gobah

Banyak orang masih sulit membedakan nais Kapau dengan Nasi Padang.

Tahukah Anda, meski sama sama makanan Khas Sumatera Barat, Nasi Kapau biasanya disebut rajanya Nasi Padang karena santannya lebih kuat daripada bumbu bumbu lainnya.

Uniknya dari Nasi Kapau Uni Yanti Gobah, merupakan Rumah Makan Padang mengusung konsep meja Prasmanan Terbuka yang berisi banyak lauk dan sayur santan. Konsumen bisa mengambil sendiri nais dan lauk atau bisa diambil oleh karyawan. Menarik ya...

7. Warung makan Doa Saudara yang kini berganti Nama Warung Makan Mak Buyung 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: