OPD Bakal Tampilkan Produk UMKM di Bandar Lampung Expo 2023

OPD Bakal Tampilkan Produk UMKM  di Bandar Lampung Expo 2023

Foto Instagram Eva_Dwiana : Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat meninjau taman UMKM dan Kuliner Bung Karno pada Minggu ,28 Mei 2023. Selain berbagai makanan, di lokasi ini juga terdapat aneka kerajinan yang di Produksi oleh Pelaku UMKM kota Bandar L--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung bakal menggelar Bandar Lampung Expo pada 11- 18 Juni 2023. 

Kegiatan Bandar Lampung Expo ini tersebut merupakan rangkaian Hut Kota Bandar Lampung ke 341.

Welly Hariadi selaku Kabag Administrasi Pembagunan Pemkot Bandar Lampung, menyampaikan  kegiatan Bandar Lampung Expo dalam rangka HUT Bandar Lampung tahun 2023 ini akan dilaksanakan di Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung.

"Kami melaksanakan Bandar Lampung Expo 2023 dalam rangkaian Hut Kota Bandar Lampung yang berlanngsung di Lapangan Saburai," ucapnya.

Salah satunya kegiatan dalam Bandar Lampung Expo 2023, lanjut Welly, melibatkan OPD itu menampilkan produk UMKM. "Dalam kegiatan Bandar Lampung Expo tahun 2023 bakal melibatkan seluruh OPD terkait dan menampilkan Produk UMKM didalamnya, " ucapnya.

BACA JUGA:Pesan Irwasum Mabes Polri Jelang Pemilu 2024

Welly juga menyampaikan, Bandar Lampung Expo 2023 menyediakan berbagai layanan gratis oleh OPD misalnya layanan pemeriksaan kesehatan gratis oleh Dinas Kesehatan kota Bandar Lampung.

Tidak hanya itu, Bandar Lampung yang bersifat gratis untuk masyarakat yang ingin menikmati hiburan didalamnya. "Ada berbagai hiburan anak di Bandar Lampung Expo  yang bisa dinikmati masyarakat secara gratis," tambah Welly.

Maka dari itu, Welly juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk datang dan meramaikan Bandar Lampung Expo 2023 di Lapangan Saburai Enggal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: