4 Jenis Asuransi Kesehatan Bank BRI, Berikut Manfaatnya

4 Jenis Asuransi Kesehatan Bank BRI, Berikut Manfaatnya

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan 4 jenis Asuransi Kesehatan bagi nasabah yang membutuhkan.-Instagram @brilifeid-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan 4 jenis asuransi kesehatan bagi nasabah yang membutuhkan.

Adapun 4 jenis asuransi kesehatan yang ditawarkan BRI, diantaranya Asuransi Dana Sehat Sejahtera (Dasetera), Asuransi Telepro Medicash Optima, Asuransi Mikro Kecelakaan, Kesehatan dan Meninggal Dunia (AMKKM) dan terakhir Asuransi Professional Group Healt.

Sebagai informasi, Asuransi kesehatan BRI adalah sebuah produk asuransi yang ditawarkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam memberikan perlindungan dan jaminan keamanan finansial untuk nasabahnya dalam hal perawatan kesehatan.

Produk Asuransi Kesehatan BRI ini, dirancang untuk membantu melindungi nasabah dari resiko biaya medis yang tidak terduga dan mahal.

BACA JUGA:7 Jenis Buah Dijumpai di Perkarangan Rumah, Solusi Turunkan Kolesterol Jahat Usai Makan Olahan Daging

Dalam asuransi kesehatan BRI, nasabah membayar premi tertentu sesuai dengan jenis paket atau polis yang dipilih, dan pada saat mereka memerlukan perawatan kesehatan, biaya akan dicover oleh asuransi tersebut.

Manfaat yang diberikan dapat mencakup biaya rumah sakit, pemeriksaan kesehatan berkala, serta perlindungan untuk penyakit kritis dan kecelakaan.

Asuransi Kesehatan BRI Life, telah berdiri sejak tahun 1987 lalu. Kemudian, telah diakuisisi pada tanggal 29 Desember 2015 oleh Bank BRI.

Sehingga, Bank BRI memiliki kepemilikan saham sebesar 91 persen dimiliki oleh Bank BRI dan Yayasan Kesejahteraan BRI.

BACA JUGA:Tangkap Anak Punk, Polisi Temukan 385 Pil Hexymer

Tujuan asuransi kesehatan BRI, tak lain untuk memberikan layanan kepada seluruh nasabah kredit BRI dengan premi asuransi kesehatan BRI yang cukup terjangkau.

Awalnya, asuransi Kesehatan BRI berada di bawah kepemilikan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia. Namun, semakin berkembang, BRI mulai meluaskan sayap usahanya.

Produk asuransi kesehatan BRI, telah tersedia dalam berbagai jenis paket, mulai dari yang sederhana hingga lengkap dengan manfaat yang lebih komprehensif.

Bahkan, Nasabah juga bisa menambahkan beberapa rider tambahan sesuai kebutuhan mereka, seperti perlindungan untuk penyakit kritis atau tambahan perlindungan untuk kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: