PNS Sampai Prajurit TNI Lampung Senang, Ada Info Gaji Bakal Dinaikkan? Begini Penjelasannya

PNS Sampai Prajurit TNI Lampung Senang, Ada Info Gaji Bakal Dinaikkan? Begini Penjelasannya

Pemerintah saat ini tengah berencana menaikan gaji para PNS sampai TNI lengkap dengan tambahan tunjangan yang akan diterima. Sumber Foto. Menpan--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabar gembira datang dari Pemerintah untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) sampai Prajurit TNI, khususnya di Lampung.

Pasalnya, Pemerintah saat ini tengah berencana menaikan gaji para PNS sampai TNI lengkap dengan tambahan tunjangan yang akan diterima.

Rencana kenaikan gaji bagi para PNS sampai Prajurit TNI memang masih dalam kajian pembahasan bersama Presiden RI Jokowi.

 

BACA JUGA:Gaji Ke-13 Pensiun PNS Mulai Cair Ke Rekening! Segini Komponen Tunjangan yang Diterima Per Golongan

Meskipun masih dalam pembahasan, tentu kabar kenaikan gaji ini berhasil membuat hati para PNS dan Prajurit TNI di Provinsi Lampung merasa senang.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu prajurit TNI lampung yakni Letda Panji yang mengaku senang mendengar adanya kenaikan gaji.

Tentu, bukan hanya PNS dan Prajurit TNI yang merasa senang mendengar info kenaikan gaji.

 

BACA JUGA:Gaji Ke-13 Sudah Cair, Tapi Tidak untuk PNS Katagori Ini

Tapi seluruh ASN termasuk Polri dan polisi di seluruh Indonesia pun merasa bahagia jika memang benar gaji PNS bakal dinaikan tahun ini.

Adapun info mengenai kenaikan gaji bagi para PNS, TNI, Polri dan Polisi memang telah lama diusulkan oleh Kemenpan RB Abdullah Azwar Anas melalui Kemenkeu Sri Mulyani.

Perihal rencana kenaikan gaji PNS, Kemenkeu Sri Mulyani pun meminta untuk menunggu hasil keputusan yang akan disampaikan kepada Presiden RI Jokowi pada 16 Agustus 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: