Viral Tempat Wisata Jukung Vietnam Resto di Di Geruduk Warga, Cek Faktanya !

Viral Tempat Wisata Jukung Vietnam Resto di Di Geruduk Warga, Cek Faktanya !

Foto Tangkap Layar dari Video Viral Warga : Sempat Viral, tempat wisata Jukung Vietnam Resto di Sumber Agung dikabarkan digeruduk warga .--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Beredar video viral tempat wisata Jukung Vietnam Resto di Sumber Agung, Kemiling yang digeruduk oleh puluhan warga pada Sabtu, 3 Juni 2023 malam.

 

Dari Video viral berdurasi 1 menit 8 detik terlihat tempat wisata Jukung Vietnam Resto di Sumber Agung, Kemiling, Bandar Lampung yang didatangi puluhan warga pada Sabtu, 3 Juni 2023 sekitar pukul 21.17 wib.

 

BACA JUGA:Harus Tahu Ini Jenis Usaha Sampingan Buat Ibu Rumah Tangga yang Bisa Menghasilkan Uang

Masyarakat menduga tempat wisata Jukung Vietnam Resto di Sumber Agung , Kemiling ini menyediakan Villa tersebut beroperasi tampa izin dan digunakan sebagai tempat melakukan hubungan bukan suami istri.

 

Pengelola Jukung Vietnam Resto, Anggi (23), membenarkan bahwa puluhan warga mendatangi lokasi Jukung Vietnam Resto pada Sabtu pukul 21.00 wib. "Saya kaget karena ada tempat penginapan wisata lainnya, tetapi hanya kami yang didatangi," jelasnya pada Rabu, 7 Juni 2023.

 

BACA JUGA:Kemendikbud Ristek Cabut Izin 23 Perguruan Tinggi Swasta Bandel, Cek Apakah Kampus PTS Kalian Salah Satunya?

Saat itu, warga langsung masuk dan menyerbu villa. Pada Sabtu 3 Juni 2023 malam ini ada sekitar  enam kamar yang terisi oleh pasangan suami istri. 

 

Dan satu kamar lainnya yang dihuni suami istri dimana seorang wanita hamil dan pria namun dikabarkan mereka tidak dapat menunjukkan surat nikah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: