Viral Tempat Wisata Jukung Vietnam Resto di Di Geruduk Warga, Cek Faktanya !

Viral Tempat Wisata Jukung Vietnam Resto di Di Geruduk Warga, Cek Faktanya !

Foto Tangkap Layar dari Video Viral Warga : Sempat Viral, tempat wisata Jukung Vietnam Resto di Sumber Agung dikabarkan digeruduk warga .--

BACA JUGA:Kisah 4 TKI Asal Lampung yang sudah 3 Bulan Tak Digaji saat Bekerja di Malaysia, Polda Lampung Tangkap Perekru

"Warga menduga pasangan ini bukan suami istri karena mereka berdua memiliki KTP dan perbedaan alamat antara keduanya. Wanita tersebut sedang hamil bersama pria. Mereka juga tidak dapat menunjukkan surat nikah," tambah Anggi. 

 

Saat pengecekan Petugas, pasangan suami istri tidak dapat mencocokkan KTP namun wanita tersebut sedang hamil dan telah meyakinkan karyawan bahwa mereka pasangan suami istri.

 

BACA JUGA:Dispora Tunggu Tindak Lanjut Pembentukan UPT GOR Ratu Tanggamus

Kendati demikian, warga terus mengeluarkan kata kata kasar. "Bahkan, warga berteriak untuk merusak dan membakar tempat ini," ucap Anggi 

 

Situasi semakin tidak kondusif dan khawatir terjadi kerusuhan. Pihaknya, segera menghubungi Babinkamtibmas datang dua puluh menit kemudian. "Pengelola dan warga dan babinkamtibmas duduk bersama mencari solusi. Sehingga ketegangan dapat diatasi," ucap Anggi.

 

BACA JUGA:Lagi, ASN Diringkus Kasus Tipu Gelap Puluhan Juta Rupiah

Oleh sebab itu, Pengelola Jukung Vietnam Resto, Anggi menyampaikan bahwa Jukung Vietnam menyampaikan kepada masyarakat bahwa Jukung Vietnam Resto selalu berupaya menerapkan aturan yang berlaku, salah satunya setiap kamar dan saat check-in pasangan untuk mencocokan KTP mereka.

 

Selain itu, Anggi menambahkan, semua bidang usaha di lokasi Jukung Vietnam sudah terdaftar dalam nomor induk berusaha (NIB).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: