Ada Surga Tersembunyi pada Pantai Purnama Gianyar Bali, Pecinta Sepak Bola Wajib Simak!

Ada Surga Tersembunyi pada Pantai Purnama Gianyar Bali, Pecinta Sepak Bola Wajib Simak!

Pantai Purnama Gianyar Bali memiliki surga tersembunyi salah satunya untuk pencinta sepak bola. Foto Instagram @baliunitedfc--

BACA JUGA:4 Rekomendasi Mie Sapi Viral di Yogyakarta, Buruan Cobain Jangan Sampai Kelewatan

Ombak di pantai purnama Gianyar Bali ini cukup tinggi. Namun, ombak tinggi tidak setiap hari dimana ada waktu tertentu. Ini cocok untuk bermain surfing.

Selain itu, ditepi pantai terdapat sebuah pelinggih yang biasa digunakan berdoa , sehingga pantai purnama Gianyar Bali ini sangat disakralkan. Oleh sebab itu, para pengunjung diharapkan tetap menjaga sopan santun dan beretika dengan baik sebab lokasi ini disucikan oleh penduduk setempat.

Pengunjung Pantai Purnama Gianyar Bali ini lebih didominasi oleh  warga lokal dan akan lebih ramai lagi pada saat liburan hari raya dan liburan akhir pekan pada sore hari.

Aktivitas yang dapat dilakukan di pantai ini cukup banyak sekali ya seperti ingin berjemur, bermain pasir pantai memancing dan yang lainnya.

BACA JUGA:Update Harga Emas Hari Ini Selasa 13 Juni 2023. Antam Retro Turun Harga, Niat Beli?

Saat menuju Pantai Purnama Gianyar Bali, Pengunjung akan disuguhkan pemandangan kiri kanan sawah, air terjun serta keindahan alam lainnya.

Fasilitas Pantai Purnama ini sudah cukup lengkap Gang mulai dari warung atau restoran ada juga Villa hotel dan akomodasi penginapan lain yang dapat mudah dijumpai di sekitaran Pantai Purnama.

Kalau Resto yang terkenal di area sini ada Standing Stones yang merupakan restaurant dengan keunikan batu yang berdiri.

Di pantai Purnama ini masih satu garis pantai dengan pantai-pantai lain yang ada di Gianyar Bali ya seperti Pantai Keramas, Pantai Saba, dan pantai-pantai yang lainnya jarak antar pantai tidak begitu jauh.

BACA JUGA:Tips dan Trik Cuan Dari TikTok, Wajib Dicoba!

Tidak hanya itu saja, ada surga sembunyi di Pantai Purnama terutama untuk Wisatawan seorang pecinta sepak bola. 

Ya, di Pantai Purnama terdapat Fasilitas mewah yang diberikan dari Training Center Pantai Purnama Milik Bali United.

Training Center Bali United di Pantai Purnama Gianyar ini, menarik perhatian masyarakat pecinta sepak bola Indonesia. 

Training Center Bali United di Pantai Purnama Gianyar Bali ini merupakan tempat latihan pribadi milik klub yang disebut sebut salah satu yang terbaik di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: