8 Perumahan Elite di Bandar Lampung Wajib Diketahui, Fasilitas Pemandangan Perbukitan hingga Teluk Lampung

8 Perumahan Elite di Bandar Lampung Wajib Diketahui, Fasilitas Pemandangan Perbukitan hingga Teluk Lampung

Emerald Hill residance merupakan salah satu perumahan Elit di Bandar Lampung yang menghadirkan konsep "Exotic Of Nature" dengan desain bangunan juga mengadopsi gaya modern yang Kekinian. Foto Instagram @emeraldhill.lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bandar Lampung merupakan ibukota Provinsi Lampung yang terletak di ujung selatan ini memiliki potensi pariwisata yang indah.

Selain itu, Bandar Lampung juga dikenal sebagai kota dengan perumahan perumahan elit yang mewah  dengan memberikan fasilitas menarik mulai pemandangan Perbukitan, Pengunungan hingga Teluk Lampung.

Nah, berikut ini Radar Lampung merangkum dari beberapa sumber mengenai beberapa  perumahan elit di Bandar Lampung yang memiliki fasilitas keindahan tersendiri mulai dari pemandangan perbukitan, pegunungan hingga Teluk Lampung.

BACA JUGA:Cerita Istri Polisi Yang Diduga Dimintai Uang Oleh Polisi Saat Urus Perkara Yang Dilaporkannya

1. Rasuna Hills Residence 

Rasuna Hills Residence merupakan Perumahan elit beralamat di Jalan Rasuna Said, Gulak Galik ,Kec. Telukbetung Utara, Bandar Lampung ini memiliki konsep perumahan yang cukup unik dengan dengan pemandangan langsung ke arah laut dan pemandangan indah kota Bandar Lampung.

Luas lahan pengembangan, Rasuna Hills Residance mencakup fasilitas menarik berupa club house, pusat pendidikan, area komersil hingga tempat olahraga. 

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Cozy dan Instagramable di Kota Metro, Nomor 3 Berasa di Dalam Komik

2. Citra Garden Lampung 

Perumahan Elit di Bandar Lampung lainnya di kawasan Teluk Betung Barat adalah Citra Garden Lampung yang memiliki konsep "First Class Living " ini terbilang sangat strategis dan memiliki suasana keindahan alam yang menakjubkan.

Dimana dari perumahaan tersebut, akan melihat suasana pemandangan laut dan perbukitan indah yang Anda nikmati dengan membeli rumah di Citra Garden Lampung. 

Serta dilengkapi dengan  beberapa fasilitas memberikan kenyamanan penghuninya, seperti perumahan yang dilengkapi dengan clubhouse, swimming pool, Jogging track, tempat indah, fitness center, food court, hingga taman bermain anak.

3. Villa Citra Lampung 

Perumahan elit Bandar Lampung memiliki fasilitas modern klasik adalah Villa Citra Lampung sangat memanjakan dan berdekatan dengan berbagai fasilitas umum dan sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: