Pesona Kebun Raya Indrokilo Boyolali Jawa Tengah Wajib di Jelajahi, Ada Tulisan Bahtera Nabi Nuh?

Pesona Kebun Raya Indrokilo Boyolali Jawa Tengah Wajib di Jelajahi, Ada Tulisan Bahtera Nabi Nuh?

Pesona Kebun Raya Indrokilo , Boyolali , Jawa Tengah mesti Anda Jelajahi. Foto Instagram doyanboyolali repost @bintanghr--

BACA JUGA:Kode Redeem FF Sabtu 17 Juni 2023, 8.000 Diamond Gratis Menunggu Survivor Free Fire

Pembelian Tiket Kebun Raya Indrokilo  Boyolali Jawa Tengah menggunakan Aplikasi si boy atau merupakan singkatan dari sahabat indrokilo Boyolali.

Kemudian nanti akan dipandu oleh petugas aplikasinya ada di Play Store dan ukurannya sangat kecil sekali ya teman-teman Jadi tidak perlu khawatir akan membuat memori penyimpanan hp menjadi penuh dan dari satu HP juga bisa untuk memesan beberapa tiket.

Tiket masuknya kabarnya hanya 5500 per orangnya. Setelah mendapat tiket langsung saja kita masuk ke bagian dalam kebun raya indrokilo Boyolali lanjut.

Setelah dari loket kemudian kita akan melewati jembatan yang cukup luas ini dan di depan sana ada tulisan Kebun Raya indrokilo.

BACA JUGA:Pencuri dan Penadah Hotwheels Diringkus Polisi

Kebun Raya indrokilo Boyolali memiliki luas lahan sebesar 8,9 hektar. Kabarnya, Disebut sebagai taman wisata terbesar yang ada di Boyolali.

Tujuan pembangunan Kebun Raya Indrokilo Boyolali ini salah satunya sebagai tempat konservasi sekaligus untuk mendukung konsep Kota Boyolali menjadi water City Green City dan juga smart city.

Taman wisata ini memiliki suatu hal yang menarik yakni dengan adanya beberapa bangunan dan Monumen yang ikoni serta juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti taman yang luas kebun buah dan tanaman obat.

Kebun Raya indrokilo Boyolali Jawa Tengah ini memiliki area bermain untuk anak-anak dijamin betah. 

BACA JUGA:Dugaan Belum Ada Izin, Perusahaan Pembuat Kapal Menhan Prabowo Subianto Terancam Diberhentikan Sementara

Nah berhubung Taman ini sangat luas maka di sini juga disediakan penyewaan sepeda sepeda biasa dengan tarif 5000 per jam dan sepeda listrik sebesar 25.000 per jamnya.  

Pada Kebun Raya Indrokilo Boyolali Jawa Tengah terdapat Gerbang Pasingsingan setinggi 12 meter dan lebar sekitar 25 meter ini terinspirasi dari gerbang monumen Chiang Kai shek (memorial hall yang ada di Taipei. 

Gerbang ini merupakan pintu selamat datang ke dalam kebun raya indrokilo.

Ada Monumen patung Sosro Birowo memiliki ketinggian mencapai 17 meter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: